logoblog

Cari

Tutup Iklan

Sahrul Berharap Dapat Santunan

Sahrul Berharap Dapat Santunan

Warga Desa Keli, Sahrul (19 tahun) mengalami catat setelah mengalami kecelakaan lalulintas beberapa bulan lalu. Bagian mata sebelah kanan kini juling

Sosial & Keagamaan

KM Sarei Ndai
Oleh KM Sarei Ndai
17 Februari, 2014 12:11:35
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 4971 Kali

Warga Desa Keli, Sahrul (19 tahun) mengalami catat setelah mengalami kecelakaan lalulintas beberapa bulan lalu. Bagian mata sebelah kanan kini juling akibat tabrakan sepeda motor. Sahrul berharap, mendapatkan santunan atas cacat yang dideritanya.
Ditemui KM Sarei Ndai, Selasa, Sahrul mengatakan, saat ini mata bagian kanan sudah tidak bisa melihat secara normal. Bola matanya sudah bergeser layaknya juling.

Sahrul tidak tahu bagaimana cara untuk mendapatkan santunan.
Diceritakannya, kejadian yang menyebabkan mata kanannya juling akibat bertabrakan sepeda motor di jalur DEsa Risa-Keli. Saat itu, rekan Sahrul yang mengendarai sepeda motor tewas di tempat. Demikian juga sepeda motor lawan, pengendaranya juga tewas di tempat kejadian. Sedangkan orang yang dibonceng selamat.

“Rekan saya yang meninggal sudah mendapatkan santunan. Demikian juga dengan pengendara motor lawan yang tewas sudah mendapatkan santunan,” katanya.

Harapan yang sama juga diutarakan, M Ale, orang tua Sahrul. Kata Ale, informasi yang didapat bahwa, setiap korban lakalantas mendapatkan santunan. Namun, Ale yang hidupnya bergantung dari hasil pertanian yang pas-pasan itu tidak mengetahui prosedur mendapatkan santunan dimaksud.

 

Baca Juga :


Ale berharap, dengan dimuatnya berita tentang derita yang dialami anaknya, Sahrul, bisa sampai ke pemerintah atau lembaga yang memberikan santunan lakalantas.

“Saya sangat berharap anak saya bisa mendapatkan santunan, walau sekadar untuk mengobati luka yang diderita anak saya ini,” pintanya. (One) - (01)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan