logoblog

Cari

Galang Dana Untuk Palestina

Galang Dana Untuk Palestina

KM LENGGE WAWO,- Aksi Solidaritas bagi Warga Palestina di jalur Gaza terus mengalir, salah satunya dari siswa-siswa Sekolah Menengah Atas (SMA)

Sosial & Keagamaan

KM LENGGE
Oleh KM LENGGE
19 Juli, 2014 07:33:47
Sosial & Keagamaan
Komentar: 1
Dibaca: 7387 Kali

KM LENGGE WAWO,- Aksi Solidaritas bagi Warga Palestina di jalur Gaza terus mengalir, salah satunya dari siswa-siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Wawo. Belasan siswa-siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Wawo melakukan aksi penggalangan dana di kecamatan Wawo. Mereka membawa  kotak dus bertuliskan sumbangan untuk paletina, dari sekolah ke sekolah,  instansi pemerintah dan masyarakat mereka menerima sumbangan untuk rakyat Palestina. 

  Aksi penggalangan dana yang dilakukan siswa-siswi SMA 1 Wawo ini merupakan bentuk kepedulian kemanusian. Sebagai generasi muda kita didik untuk ikut peduli dan membantu ketika manusia terkena musibah atau bencana.

Koordinator penggalangan dana dan Wakil ketua Osis SMA 1 Wawo Fie Afief, memaparkan kegiatan kemanusian ini dilakukan untuk mengumpulkan dana untuk disumbangkan ke Palestina, membantu warga Palestina yang sedang di serang oleh kaum Zionis Israel.Penggalangan dana ini akan dilakukan selama 3 atau4 hari. “Kegiatan ini merupakan respon kami terhadap tragedi kemanusian bagi warga Palestina, ya..hanya ini yang bisa kami perbuat, kami berharap pembantian dan pembunuhan oleh kaum Israil  terhadap warga Palestina dihentikan”, ujar Fie Afif saat ditemui di kegiatan penggalangan Dana.

Fie menambahkan “ Setelah terkumpul dana ini nantinya akan kami salurkan lewat rekening lembaga yang berkompeten seperti MERC untuk selanjutnya disalurkan ke Palestina”. Kata Fie.

 

Baca Juga :


 Anggota aksi penggalangan untu Palestina, Taufik mengatakan dengan kekesalannya, “Israel yang  telah membombartir Gaza hingga ratusan warga Palestina meninggal dan luka-luka termasuk anak”, menurut Taufik, Israel harus diusir dari bumi Palestina.
ia mengaku mengetahui perang di Palestina dari siaran televisi, dan Palestina menurutnya perlu mendapat dukungan.  

“Kita berdoa agar pejuang-pejuang Palestina berhasil, anak-anak meninggal, orangtua yang meninggal anaknya kasihan, bangsa Indonesia tidak suka pada penjajahan," tuturnya.  

Maka dari itu kami hanya bisa berbuat seperti ini untu saudara-saudara di Palestina. Inilah bentuk kepedulian kami, kami berharap siswa-siswi lainya ikut perduli dan partisipasi seperti yang kami laukan. (Efan) -01

 



 

Artikel Terkait

1 KOMENTAR

  1. KM Kaula

    KM Kaula

    20 Juli, 2014

    saya salut atas langkah yang diambil oleh pengurus Osis SMA 1 wawo untuk menggalang dana bantuan ke Gaza. lewat ini juga saya ingin titip pesan untuk semua OR, LSM dan lain-lain yang menggalang dana Bantuan ke Gaza supaya menjaga tatakrama dan sopan santun karena bagaimanapun itu akan mempengaruhi tingkat kepercayaan masyarakat yang kita mintai. logika bodoh saya mengatakan, kalau yang minta itu bajunya tdak sopan, pakai anting, pakai tato dengan rambut aneka warna. saya kira orang akan sulit percaya walaupun faktanya orang itu jauh lebih baik dari orang yang berpakaian sopan.


 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan