logoblog

Cari

IPSM NTB, Hearing Ke Dinas Sosial

IPSM NTB, Hearing Ke Dinas Sosial

Pagi Jumat 26 September lalu, saya dan beberapa orang pengurus Ikatan Pekerja Sosial ( IPSM ) Provinsi Nusa Tenggara Barat, menyambangi

Sosial & Keagamaan

Muhammad Shafwan
Oleh Muhammad Shafwan
28 September, 2014 08:37:44
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 5997 Kali

Pagi Jumat 26 September lalu, saya dan beberapa orang pengurus Ikatan Pekerja Sosial ( IPSM ) Provinsi Nusa Tenggara Barat, menyambangi Kantor Dinas Sosial Dukcapil Provinsi NTB. Hadir dalam kesempatan tersebut para dedengkot IPSM seperti Haji Muhsin, dari Lombok Timur, Juhaimi dari Lombok Barat, Khairil Anwar dari Lombok Tengah dan saya sendiri mewakili IPSM Kota Mataram. Kehadiran para pengurus yang terpilih di hotel Jayakarta Lombok Barat tahun lalu itu, dalam rangka bersilaturrahim dengan kepala dinas sosial provinsi NTB.

Pertemuan yang awalnya dijadwalkan siang setelah shalat jum’at tersebut berlangsung seru. Para pengurus IPSM memang telah menyiapkan rekomendasi untuk disampaika kepada Kadis Sosial Provinsi. Rekomendasi yang mereka bawa merupakan hasil Raker yang diselenggarakan pada Hari Sabtu di gedung Sangkareang. Para pengurus menginginkan agar Kepala dinas mengaktifkan kembali beberaapa kegiatan yang dulunya dikerjasamakan dengan IPSM Provinsi. Selain itu para pengurus juga meminta agar ke depan IPSM sebagai salah satu pilar PSKS diberikan sekreatriat sebagai tempat mangkal guna mempercepat proses konsolidasi dan aksi.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula beberapa pengurus panti asuhan se pulau Lombok. Mereka juga menyampaikan beberapa keluhan terkait berkurangnya jatah bagi para yatim di panti-panti mereka. Kami mengharap pemerintah menganggarkan bantuan untuk klayan panti dan tidak terlalu mengharapkan bantuan pusat yang jumlahnya sangat-sangat minim, kata haji Cin salah seorang pengurus panti kepada kepala dinas.

 

Baca Juga :


Acara di tutup menjelang berangsungnya shalat Jumat. (wan) - 05



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2020 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan