logoblog

Cari

Istighfar Brow....

Istighfar Brow....

Istighfar seharusnya menjadi kebiasaan seorang muslim untuk selalu mengucapkannya. Bahkan lisannya tidak kering beristighfar. Ada kesalahfahaman yang ada di masyarakat bahwa

Sosial & Keagamaan

Thaomapin
Oleh Thaomapin
19 Mei, 2015 06:55:30
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 14762 Kali

Istighfar seharusnya menjadi kebiasaan seorang muslim untuk selalu mengucapkannya. Bahkan lisannya tidak kering beristighfar. Ada kesalahfahaman yang ada di masyarakat bahwa orang beristighfar hanya bagi mereka yang berdosa. Padahal  Nabi Muhammad telah menyatakan dalam haditsnya bahwasannya beliau beristighfar lebih dari 70 kali dalam suatu majlis.

Nabi yang dosanya telah diampuni baik yang  telah lampau ataupun yang akan datang, namun selalu beristighfar, seharusnya selaku ummat Nabi Muhammad untuk mengikuti jejak beliau, karena kita sudah pasti banyak salah dan dosa.

Segabai seorang muslim selalu beristighfar karena ia tahu bahwa Allah Maha Pengampun, dimanapun dan kapanpun terlebih di saat-saat bepergian seperti pesan yang tertulis di belakang truk barang ini. Karena pesan ini walaupun terlihat sederhana tapi minimal mengingatkan kita kepada Allah Sang Pencipta. Mengingat tidak sedikit juga truk yang tulisannya selalu mengarah kepada perbuatan asusila..

 

Baca Juga :


Jadi istighfar bro!!!! [] - 01



 

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan