logoblog

Cari

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Terobati

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Terobati

Melalui kegiatan Social atau Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Muamalat,sekaligus rangkaian memperingati Tahun Baru Muharram 1438 H, dengan konsep “Sekolah Prestasi

Sosial & Keagamaan

Asrobi Abdihi
Oleh Asrobi Abdihi
03 November, 2016 22:37:20
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 44036 Kali

Melalui kegiatan Social atau Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Muamalat,sekaligus rangkaian memperingati Tahun Baru Muharram 1438 H, dengan konsep “Sekolah Prestasi Muamalat” tadi sore (3/11) rombongan Bank Muamalat berkunjung ke Pondok Pesantern Darul Falah Kelurahan Pagutan Barat Kota Mataram untuk memberikan bantuan pendidikan sebagai wujud komitmen Bank Muamalat untuk berpartisipasi dalam peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia khususnya pendidikan yang di kelola oleh Kementerian Agama.

Direktur Utama Bank Muamalat Endy Abdurrahman dalam sambutannya mengatakan sudah menjadi menjadi komitmen Bank Muamalat untuk terus aktif sebagai bagian dari masyarakat korporasi yang bertanggung jawab dalam memebantu komunitas dan masyarakat yang ada disekitar terutama para santri yang pada 22 oktober lalau memperingati Hari Santri Nasional.

“Bank Muamalat percaya bahwa pendidikan merupakan fondasi dalam membangun kesuksesan pembangunan bangsa. Berpijak Bank Muamalat tahun ini berfokus pada pendidikan dengan memberikan bantuan pendidikan untuk anak-anak berprestasi dari keluarga pra sejahtera”. Kata Endy

Endy berharap  dengan pemberian bantuan pendidikan berupa beasiswa,peralatan, dan tabungan haji dapat meningkatkan kesempatan masyarakat untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas, sehingga mampu menghasilkan sumber daya manusia yang unggul, dan berprestasi serta berakhlak di Indonesia khususnya Kota Mataram Nusa Tenggara Barat.

Dengan penuh canda, dalam sambutannya Ketua Pondok Pesantren Darul Falah Pagutan Kota Mataram TGH.Muammar Rafat, mengatakan bahwa  Pondok Pesantren Darul Falah dengan Bank Muamalat sudah tidak asing lagi karna sejak Bank Muamalat ada di kota mataram ini Pondok Pesantren Darul Falah ini sudah bekerja sama dengan Bank Muamalat.

“Bank Muamalat tidak asing bagi kami, mungkin Bank Mualamat yang tidak kenal kami, kalau kami dari awal sudah kenal dengan Bank Muamalat ada sebuah transaksi, Alhamdulillah aula yang sekarang kita tempati ini dibangun dari pinjaman Bank Muamalat”. Akui Muammar

 

Baca Juga :


Tapi ini Kata Muammar, baru pertama kalinya dikunjungi, walaupun baru sekali dikunjungi setelah berpuluh tahun cinta Pondok Pesantern Darul Falah bertepuk sebelah tangan tetapi kunjungan Bank Muamalat ini tidak kosong tangan, jadi selain cinta terjawab, doa juga terjawab karna rombongan Bank Muamalat ini datang membawa begitu banyak keberkahan.

“Jadi kita dibantu peralatan,beasiswa, guru-gurunya  dapat tabungan haji, masyaAllah, jadi terobati sudah cinta bertepuk sebelah tangan pada sore hari ini”. Kata Muammar di iringi tepuk tangan puluhan santri yang hadir.

H.Muammar Arafat berharap bantuan pendidikan yang diberikan oleh Bank Mualamat ini akan menjadi penyemangat para santri untuk menempuh  dan melanjutkan pendidikan kejejang yang lebih tinggi.

Acara yang berlangsung di Aula Alabhar sore tadi juga dihadiri oleh Pimpinan Pondok Pesantren Darul Falah TGH.Muhammad Mustiadi Abhar, Wakil Ketua TGH.Fauzan Tabrani, para Guru dan Kepala Cabang Bank Muamalat di Kota Mataram. [] - 01



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan