logoblog

Cari

Tutup Iklan

Fanatik Terhadap Agama Terus Dikembangkan

Fanatik Terhadap Agama Terus Dikembangkan

Mataram (Rengganis),_”Hari ini telah lahir bagimu juru selamat, yaitu Kristus, Tuhan di kota Daud” adalah tema yang diusung dalam kegiatan Perayaan

Sosial & Keagamaan

KM. RENGGANIS
Oleh KM. RENGGANIS
19 Desember, 2016 18:38:40
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 3033 Kali

Mataram (Rengganis),_”Hari ini telah lahir bagimu juru selamat, yaitu Kristus, Tuhan di kota Daud” adalah tema yang diusung dalam kegiatan Perayaan Natal Bersama Pokbinroh Kristen dan Katholik Korpri Provinsi Nusa Tenggara Barat dan Kota Mataram.

Kegiatan Perayaan Natal Bersama ini terselenggara atas kerjasama Pembimas Katholik dan Pembimas Kristen Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB bersama Korpri Nusa Tenggara Barat yang dilaksanakan hari ini (Senin, 19-12-2016) di Aula Lantai IV Kanwil Kemenag Provinsi NTB, dimana kegiatan perayaan natal bersama ini dimeriahkan oleh vocal group paduan suara dari Sekolah Menengah Atas yang ada di Kota Mataram ini.

Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam sambutannya yang diwakili Kepala Bagian Tata Usaha H. Sirojudin mengatakan bahwa kita patut bersyukur terhadap kondisi kita Provinsi NTB karena semua ini dapat kita wujudkan terutama partisipasi kita umat beragama, apalagi di bulan Desember ini banyak moment hari-hari besar yang kita laksanakan, “Tanpa partisipasi kita semua tidak mungkin kita laksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini” paparnya.

Dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan ini, lanjut H. Sirojudin, bahwa kita membutuhkan kondusipitas dan kebersamaan kita dalam menjaga ke-NTB-an kita agar kita hidup di Nusa Tenggara Barat ini menjadi aman dan damai sehingga secara leluasa menjalankan perintah agama kita masing-masing, “Panatik terhadap Agama saya kira harus terus dikembangkan” pintanya.

 

Baca Juga :


Sebelumnya Ketua Panitia Penyelenggara juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB yang sudah mengijinkan untuk menggunakan Aula ini tempat dilaksanakannya kegiatan Perayaan Natal Bersama ini, demikian juga kepada Kepala SKPD yang telah mengijinkan Pegawainya untuk ikut dalam kegiatan ini. LA () -01



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan