Cari

Tutup Iklan

PGRI Masbagik Gelar Tahlilan

PGRI Masbagik Gelar Tahlilan

PGRI KECAMATAN MASBAGIK GELAR TAHLILAN KM. MASBAGIK. Dusun Bilasundung, Desa Paokmotong, Kecamatan Masbagik. Guru merupakan salah satu profesi yang sangat berperan dalam

Sosial & Keagamaan

PGRI Masbagik Gelar Tahlilan

PGRI Masbagik Gelar Tahlilan

PGRI Masbagik Gelar Tahlilan

KM Masbagik
Oleh KM Masbagik
30 Desember, 2016 07:17:39
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 2450 Kali

PGRI KECAMATAN MASBAGIK GELAR TAHLILAN

KM. MASBAGIK. Dusun Bilasundung, Desa Paokmotong, Kecamatan Masbagik. Guru merupakan salah satu profesi yang sangat berperan dalam pembangunan kehidupan berbangsa dan bernegara. Besarnya peran guru yang begitu besar membuat pemerintah membentuk suatu badan atau organisasi untuk menghimpun seluruh guru di Indonesia yang bernama PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia). Organisasi ini tidak hanya berada di tingkat pusat saja namun berada hingga ke pelosok Desa.

PGRI di tingkat daerah terdiri dari PGRI Propinsi, PGRI Kabupaten, PGRI Kecamatan, dan PGRI ranting masing-masing gugus. PGRI Kecamatan Masbagaik adalah satu lembaga yag aktif dalam berbagai bidang pendidikan dan social. Salah satu kegiatan rutinnya yaitu mengadakan arisan dan tahlilan keliling ke setiap anggotanya. Namun tidak hanya sampai itu saja, dibentuk pula kelompok syafa’ah. Dan malam jum’at kemarin, kelompok syafaah tersebut berkunjung ke salah satu rumah duka salah seorang guru yang bernama . beliau adalah salah seorang pegawai UPTD yang berasal dari Dusun Bilasundung, Desa Paokmotong sebagai bendahara UPTD. Bersama seluruh anggota PGRI Kecamatan Masbagik dipimpin oleh Bapak Kanit Masbagik acara berlangsung cukup khidmat. Setelah acara selesai Kanit Masbagik memberikan santunan kepada keluarga korban. Salam pergerakan dari kampung.

Baca Juga :


By_Andre D’Jails () -03



 
KM Masbagik

KM Masbagik

Nama: Andre Kurniawan, S. Pd. TTL: Kesik, 01 April 1990. Alamat: Desa Kesik Kecamatan Masbagik. Pekerjaan: Swasta. No. HP: 081917791130. Email: Andrejail17@yahoo.com.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan