logoblog

Cari

PT.Taspen Cabang Mataram Bagi-bagi Sembako

PT.Taspen Cabang Mataram Bagi-bagi Sembako

Dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah, Kantor PT.Tabungan Asuransi Pegawai Negeri (PT.Taspen) cabang Mataram, menggelar kegiatan Pasar Murah. Kegiatan

Sosial & Keagamaan

Pangkat Ali
Oleh Pangkat Ali
15 Juni, 2017 01:26:49
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 33087 Kali

Dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah, Kantor PT.Tabungan Asuransi Pegawai Negeri (PT.Taspen) cabang Mataram, menggelar kegiatan Pasar Murah. Kegiatan ini secara khusus menyasar kepada 300 orang honorer dan tenaga kontrak di kabupaten Lombok Barat (Lobar). Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Pendopo Bupati Lobar di Gerung, Rabu (14/6).

Bupati Lobar melalui Sekda. H.Moh.Taufiq dalam arahannya mengemukakan, Pasar Murah ini merupakan hasil kerja sama pihak pemda Lobar dengan PT Taspen cabang Mataram. Kepedulian dua lembaga ini, ditujukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan1438 H. Sasarannya adalah, tenaga kontrak dan honorer lingkup pemda Lobar. Kata Taufiq, secara khusus kegiatan ini diperuntukkan bagi honorer dan tenaga kontrak. Sedangkan untuk ASN sudah diperoleh melalui gaji 13 dan 14.

Ditambahkan Taufiq, pasar murah bagi honorer dan tenaga kontrak ini, tidak hanya sampai disini, tetapi beberapa hari ke depan akan diberikan juga paket yang sama. Paket ini merupakan bentuk kegiatan kantor Baznas Lobar.

Di tempat yang sama, Kepala Cabang PT.Taspen Mataram, Muh.Abdul Gafur menjelaskan, kegiatan pasar murah ini merupakan kegiatan serentak PT. Taspen secara nasional. Bentuknya menjual paket sembako murah seharga Rp.150 ribu. Namun hanya dibayar sebesar Rp.25 ribu saja. “Kegiatan ini menyasar di Lombok Barat dan Kota Mataram,” papar Abdul Gafur usai kegiatan seremoni bersama Sekda Lobar, Ketua TPPKK dan DWP Lobar.

Menurut dia, kegiatan PT Taspen menyebar di 55 cabang seluruh Indonesia. Satu paket sembako ini berisi paket beras, gula dan minyak goreng dengan harga jual sebesar Rp.150 ribu. Namun, atas kerja sama Pemda Lobar dengan PT.Taspen, penerima hanya membayar Rp.25 ribu saja. “Kegiatan kami di cabamg menyasar kota Mataram dan Lombok Barat,” tutur Abdul Gafur.

 

Baca Juga :


Informasi yang dapat dihimpun KM, pemberian sembako ini diberikan cuma-cuma kepada 300 honorer dan tenaga kontrak. Tehnisnya adalah, pembayaran seharga Rp.25 ribu kepada PT.Taspen merupakan tanggungan pemda Lobar bersama TP PKK dan DWP Lobar. “Mereka tidak bayar, yang bayar pemda bersama PKK dan Dharma Wanita Lobar,” terang salah satu pejabat di Bagian Umum Pemda Lobar. () -03

 



 
Pangkat Ali

Pangkat Ali

Save Our Gumi Paer...LOMBOK Lalu Pangkat Ali, kesehariannya sebagai ASN -Pejabat Fungsional Pranata Humas Permkab.Lobar. Tinggal di Desa Kopang-Lombok Tengah. CP & WA: 081907941070. Fb: Fotografer Kopang & Eliza Agniya

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan