logoblog

Cari

Tutup Iklan

Reward Bagi Remaja Yang Aktif Tadarrusan

Reward Bagi Remaja Yang Aktif Tadarrusan

Selama ini semangat untuk melaksanakan tadarrusan dikalangan para remaja sangatlah minim, apalagi tadarrusan dilaksanakan hanya sampai pukul pukul 12.00, sepinya orang

Sosial & Keagamaan

Kampung Media Karaya
Oleh Kampung Media Karaya
24 Juni, 2017 03:56:31
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 2431 Kali

Selama ini semangat untuk melaksanakan tadarrusan dikalangan para remaja sangatlah minim, apalagi tadarrusan dilaksanakan hanya sampai pukul pukul 12.00, sepinya orang taddarrus terutama dikalangan remaja  inilah membuat Badan Takmir Musholla Al Islah Pondok Indah Pagutan Barat memberikan Reward atau Penghargaan kepada remaja yang aktif dalam tadarrus..

Sejak memasuki  bulan suci ramadhan, setiap malamnya sebelum melaksanakan sholat tarawih Ketua Badan Takmir Musholla Al Islah H.Baharudin selalu menyampaikan kepada jamaah terutama anak-anak remaja agar mau hadir tadarrusan dengan harapan setiap 10 malam ramadhan dapat menghatamkan al quran.

H.Baharudin menegaskan akan memberikan reward atau penghargaan kepada remaja yang aktif tadarrusan, hal ini dilakukan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada anak remaja agar mau dan selalu membaca Al-quran.

“Kita ingin anak-anak remaja kita aktif saat tadarrusan dan senang mambaca Al quran. Nah bagi yang aktif kita berikan hadiah atau reward sehingga mereka nanti lebih aktif tadarrus.”. Kata H.Baharudin dihadapan para jamaah.

 

Baca Juga :


(23/07/2017). Menjelang 29 ramadhan tadi , remaja Musholla Al islah mengelar khataman Al quran ke 3 kali yang di bimbing oleh pengurus Badan Takmir dan para sesepuh sekaligus pemberian reward atau penghargaan kepada 5 orang remaja Musholla Al Islah yang aktif tadarrusan. Pemberian penghargaan malam tadi langsung di serahkan oleh Ketua Badan Takmir. () -03



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan