logoblog

Cari

Tutup Iklan

Pelayanan Jamaah Haji Terus di Tingkatkan

 Pelayanan Jamaah Haji Terus di Tingkatkan

Mataram _ Inmas, Gubernur Nusa Tenggara Barat memimpin Rapat Gladi bersih pemberangkatan Calon Jamaah Haji 1438 H / 2017 M diwakili

Sosial & Keagamaan

KM. RENGGANIS
Oleh KM. RENGGANIS
09 Agustus, 2017 08:32:20
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 1496 Kali

Mataram _ Inmas, Gubernur Nusa Tenggara Barat memimpin Rapat Gladi bersih pemberangkatan Calon Jamaah Haji 1438 H / 2017 M diwakili Biro Kesra H. Ahmad Masyhuri, SH tanggal 8 Agustus 2017 dilaksanakan di Asrama Haji Mataram dihadiri Pol PP, Poldi NTB, Garuda, Gapura, Dinas PU, Kesehatan Bandara, Imigrasi, Kemenag Provinsi NTB seluruh yang berkepentingan.

Pada saat memimpin rapat Biro Kesra Pemprov NTB H. Ahmad Masyhuri, SH menyampaikan ada perubahan dari sebelumnya terkait pemberangkatan calon jamaah haji tahun ini agak sepesial dari tahun ketahun ada peningkatan tahun lalu jamaah Haji 360 per kloter menggunakan pesawat berbadan lebar menengah tahun ini menggunakan pesawat berbadan besar 1 kloter menjadi 455 orang pesawat yang lebih besar Boing 747.400.

Selanjutnya dikatakan mempunyai berkeyakinan pemberangkatan jamaah Haji tahun ini tidak ada masalah sambil membenahi kekurangan-kekurangan sampai benar-benar siap, kemudian mengklarifikasi rapat sebelumnya disepakati bahwa kalau menggunakan pola sebelumnya jamaah masuk exre jamaah lama menunggu diatas Bus menunggu satu persatu untuk diperiksa kemudian disepakati bersama masuk langsung diperiksa duduk tidak menunggu di Bus tahun ini perubahannya.

Terkait dengan persiapan diluar diasrama terkait dengan lahan parkir menggunakan lahan disamping asrama Haji cadangan BPS untuk menjaga kemungkinan akan banjir juga akan disediakan WC darurat  untuk buang air kecil memakai mobil baik di Bandara maupun di Asrama Haji akan dipasang tanggal 13 Agustus “ ungkap Biro Kesra Pemprov NTB”.

 

Baca Juga :


Kemudian berharap Pemprov pemberangkatan jamaah Haji tahun ini mudah-mudahan sukses sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, tahun ini ada peningkatan perbaikan para jamaah Haji berharap para petugas tetap bersemangat kalau ada masalah agar diselesaikan bersama-sama karena ini tanggung jawab bersama tegasnya.Muhamad……….. ()

 



 
KM. RENGGANIS

KM. RENGGANIS

Lalu Abdullah Jalan Mars Blok B-71 Dusun Mavilla Rengganis Desa Bajur Labuapi Email : lalu.abdullah@gmail.com Contak Person : HP. 081 907 841 480

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan