Cari

Tutup Iklan

Pelaksanaan DDWK Lebih Bermanfaat

Pelaksanaan DDWK Lebih Bermanfaat

Mataram _ Inmas, Kepala Pusat Diklat Tenaga Administrasi Kementerian Agama RI Drs. Saeroji, M.M memapar materi Diklat di Wilayah Kerja (DDWK)

Sosial & Keagamaan

Pelaksanaan DDWK Lebih Bermanfaat

Pelaksanaan DDWK Lebih Bermanfaat

Pelaksanaan DDWK Lebih Bermanfaat

KM. RENGGANIS
Oleh KM. RENGGANIS
10 Agustus, 2017 11:29:49
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 420 Kali

Mataram _ Inmas, Kepala Pusat Diklat Tenaga Administrasi Kementerian Agama RI Drs. Saeroji, M.M memapar materi Diklat di Wilayah Kerja (DDWK) Keperotokolan Pengembangan Kepribadian Petugas Protokol beberapa hari yang lalu dilaksana di Aula Lantai 4 Kantor Wilayah Kemenag Prov NTB. Dihadiri Kepala Bidang Pusdiklat Pengembangan Tenaga Administrasi Kemenag RI, Widiaswari Kemenag RI, Kepala Bidang Pada saat pemaparan Kepala Pusdiklat Tenaga Administrasi  Drs. H. Saeroji, M.M menyampaikan sesungguhnya pelaksanakan di Balai Diklat Keagamaan Dempasar atau Balai Diklat di Jakarta diundang harus diasramakan diberikan pembinaan karakter dan kedisiplinan selama di Kampus minimal satu kali dalam satu tahun karena PNS atau ASN mempunyai hak pengembangan  kompetensi.

Kepala Pusat Diklat Kementerian Agama RI Saeroji menjelaskan  pelaksanaan Diklat Di Wilayah Kerja (DDWK) aut poutnya lebih banyak mamfaatnya dan anggaran lebih sedikit untuk efisien anggaran sebab kalau dilaksanakan di Diklat Keagamaan Dempasar atau di Jakarta mendapat satu orang tiap-tiap daerah dan siapkan anggaran lebih besar  ditanggung transportasi dan penginapan.

Selanjutny dikatakan keberadaan Pusdiklat ada dua Diklat Tenaga administrasi dan Diklat Tekhnis Pendidikan dan Keagamaan sasarannya Diklat Tenaga Administrasi jabatan, Diklat Kepemimpinan III dan IV, kemudian Diklat dministrasi keuangan, Kepegawaian, Guru-guru, pengawas, Penyuluh, Penghulu, itu semua untuk menigkatkan kompetensi baik structural maupun fungsional.

Baca Juga :


Lebih lanjut dikatakan tujuan Diklat untuk meningkatkan pengetahuan, keahlian keterampilan dan sikap untuk melaksanakan tugas secara profesional dengan dilandasi kepribadian dalam melaksanakan tugas secara profesional, kemudian menciptakan aparatur yang mampu berperan untuk mendorong PNS untuk pegawai yang terus berinovasi untuk lebih baik dan lebih merekat satu dan kesatuan bangsa dimana PNS berada agama apa pun, kemudian memantapkan sikap dan semangat yang berorientasi pada pelayanan dan pengayoman masarakat meningkatkan PNS ini semangat pengayoman pelayanan masyarakat, menciptakan kondisi dan pola pikir kepemerintahan yang baik bagaimana PNS itu menjadi satu pola pikir mewuudkan pemerintahan yang baik yang bebas dari KKN dan Korupsi.Muhamad……..



 
KM. RENGGANIS

KM. RENGGANIS

Lalu Abdullah Jalan Mars Blok B-71 Dusun Mavilla Rengganis Desa Bajur Labuapi Email : lalu.abdullah@gmail.com Contak Person : HP. 081 907 841 480

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan