logoblog

Cari

Tutup Iklan

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat yang Ramah dan Pelayanan Yang Prima

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat yang Ramah dan Pelayanan Yang Prima

Mataram _ Inmas, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur menggelar Rapat Implementasi Reformasi Birokrasi tanggal 4 September 2017 dilaksanakan di Aula

Sosial & Keagamaan

KM. RENGGANIS
Oleh KM. RENGGANIS
05 September, 2017 07:14:10
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 4238 Kali

Mataram _ Inmas, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur menggelar Rapat Implementasi Reformasi Birokrasi tanggal 4 September 2017 dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur di hadiri Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasaruddin, S. Sos. M.Pd.I, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah H. Jalalussyayuthi, SS. M.Pd, Kepala Sub. Bagian Ortala dan Kepegawaian Kanwil Kemenag Provinsi NTB.

Rapat Implementasi Reformasi Birokasi dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasaruddin, S.Sos. M.Pd.I sekaligus memberikan arahan kepada peserta rapat impelementasi reformasi birokrasi dari unsur Kepala Madrasah Negeri dan Kepala Kantor Urusan Agama, Kepala Seksi  Kabupaten Lombok Timur.

Selanjut Ka.Kanwil Kemenag Provinsi NTB H. Nasaruddin pada saat arahannya menyampaikan Reformasi Birokrasi itu ? sangat penting untuk mengikuti peraturan dan ketentuan yang berlaku saat ini tidak hanya di Kemenag, maka di instansi lain di indonesia     untuk melakukan perubahan mental untuk memajukan instansi harus mempersiapkan mental dan kemampuan untuk menjalankan amanah tersebut.

H. Nasaruddin berharap agar menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Kementerian Agama atau organisasi kita adalah mottonya “ikhlas beramal” jika melaksanakan amanah yang sudah ditentukan oleh yang membuat kebijakan maka instansi atau organisasi akan berjalan sesuai dengan direncanakan dan dihajatkan atau dicita-citakan.

Lebih lanjut dikatakan menjalankan tugas sesuai dengan aturan dan undang-undangan yang berlaku  sehingga Kementerian diakui oleh Kementerian lain Kementerian Agama merupakan instrumen sebagai melahirkan anak yang berguna bagi bangsa dan negara, Kementerian Agama tidak hanya melayani agama dan keagamaan namun ada pendidikan ini menjadi berbeda dengan Kementerian lain, kemudian amanah diberikan oleh pemerintah ini untuk mengembankan kepada seluruh pendidikan Madrasah dan Ponpes  yang ada di NTB untuk melahirkan sumber daya manusia yang berkwalitas.

Lebih lanjut dikatakan H. Nasaruddin berbagai upaya dengan Kabid-Kabid yang ada di Kemenag Provinsi NTB melakukan pembinaan bimbingan penggerakan melalui pengawas, kepala Madrasah, Ka.kanmenag   mengembangkan Madrasah dan Ponpes juga rumah rumah ibadah supaya amanah itu bisa di rasakan mamfaat oleh masyarakat di Nusa Tenggara Barat ungkapnya.

Sebelunya PLT Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur H. Azzaharuddin pada saat sambutannya menyampaikan Reformasi Birokrasi mampu melaksanakan ditempat kerja kedisiplinan, inovasi agar dilaksanakan untuk meningkatkan kesejahteraan, penguatan pelayanan publik secara tepat dan akuntabel, kemudian zona integritas mewujudnya pemerintahan yang bersi bebas KKN, terwujudnya bersih melayani dilingkungan kerja.

 

Baca Juga :


Selanjutnya terwujudnya peningkatan pelayanan pada masyarakat yang ramah dan pelayanan yang prima. H. Azzaharuddin berharap kepada seluruh satker Kemenag Lombok Timur mengajak merubah mainset paradigma lama agar dibuang jauh-jauh laksanakan paradigma baru yang lebih baik untuk melayani masyarakat dapat dilayani dengan baik. Muhamad……….. []

 

 

 

 



 
KM. RENGGANIS

KM. RENGGANIS

Lalu Abdullah Jalan Mars Blok B-71 Dusun Mavilla Rengganis Desa Bajur Labuapi Email : lalu.abdullah@gmail.com Contak Person : HP. 081 907 841 480

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan