logoblog

Cari

Tutup Iklan

Presiden Resmikan Masjid Nurul Bilad Mandalika

Presiden Resmikan Masjid Nurul Bilad Mandalika

Penyerahan sertifikat tanah bagi masyarakat Lombok dan peresmian KEK Mandalika Resort oleh Presiden RI Joko Widodo, Jumat (20/10) juga dimanfaatkan untuk

Sosial & Keagamaan

KM Rinjani Lombok
Oleh KM Rinjani Lombok
22 Oktober, 2017 14:47:02
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 11901 Kali

Penyerahan sertifikat tanah bagi masyarakat Lombok dan peresmian KEK Mandalika Resort oleh Presiden RI Joko Widodo, Jumat (20/10) juga dimanfaatkan untuk sholat jumat bersama bagi warga Lombok Tengah di Masjid Nurul Bilad di kawasan wisata Pantai Kuta, Lombok Tengah.

Seusai Sholat Jumat Presiden didampingi Menteri Sekretaris Negara Pramono Anung, Menko Ekuin Darmin Nasution dan pejabat tinggi negara lainnya meresmikan beroperasinya Masjid Nurul Bilad ditandai dengan penadatanganan prasasti oleh Presiden yang didampingi Gubernur NTB TGH. Zainul Majdi.

Sebelum masuk ke kendaraan dinasnya Indonesia 1 Presiden menyempatkan diri menyapa jamaah yang mengikuti sholat jumat dan memanggil anak-anak untuk dibagikan buku satu persatu oleh Presiden.

 

Baca Juga :


Pantauan KM tercatat 10 anak yang mendapatkan kehormatan dari Presiden Joko Widodo untuk dibagikan buku. Anak-anak penerima buku tersebut merasa senang bisa diberikan buku oleh Kepala Negara dan bisa langsung berjabat tangan. Presiden bersama rombongan langsung bertolak ke Jakarta setelah dua hari melalukan lawatan kunjungannya ke Lombok. (wardi)



 
KM Rinjani Lombok

KM Rinjani Lombok

KM Rinjani Lombok diinspirasi oleh tekad bersama sesama anggota untuk membangun informasi produktif, komunikatif dan aspiratif di seputar Lobar dan gumi Lombok umumnya. Anggota: Hernawardi (Ketua), Fathurrahman, Ardipati, L. Suhaemi, Rian F, L. Budi D. Hp

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan