logoblog

Cari

Tutup Iklan

Sumbawa Berhizib

Sumbawa Berhizib

Sumbawa Besar_Minggu, pukul 20.00 Wita, ribuan masyarakat duduk khidmat berdzikir memadati lapangan Pahlawan Sumbawa dengan acara dzikir akbar dengan tema “Sumbawa

Sosial & Keagamaan

H.DJOKO PITOYO,S.SOS
Oleh H.DJOKO PITOYO,S.SOS
24 Oktober, 2017 09:40:22
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 4055 Kali

Sumbawa Besar_Minggu, pukul 20.00 Wita, ribuan masyarakat duduk khidmat berdzikir memadati lapangan Pahlawan Sumbawa dengan acara dzikir akbar dengan tema “Sumbawa Berhizib Menuju Sumbawa Hebat Bermartabat” dilaksanakan oleh Pengurus Daerah Nathatul Wathan (PD NW) Kabupaten Sumbawa  ( 22/10/2017)

Dalam acara dzikir akbar ini dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) kabupaten Sumbawa. Dalam sambutannya Ketua PD NW, H. Mas ‘un mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan anggota FKPD yg telah dapat hadir mengikuti acara dzikir akbar ini, dan ucapan terima kasih juga disampaikan H. Mas ‘un kepada dewan pakar PB NW DR. Zulkiflimansyah yg hadir dalam acara tersebut. DR. Zul panggilan akrabnya menurut H. Mas ‘un bukanlah wajah asing di kalangan Nathathul Wathan, beliau sudah 3 periode menjadi Dewan Pakar PB NW mendampingi Tuan Guru Bajang (TGB) bersama 13 dewan pakar lain yang ada di NW” Dengan tema Sumbawa Berhizib menuju Sumbawa Hebat Bermartabat ini, H. Mas ‘un berharap bahwa apa yang dicanangkan oleh pemerintah kabupaten hari ini melalui visi dan misinya NW bisa ikut serta mendukung dan mensukseskan program pemerintah hari ini.

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan