logoblog

Cari

Tutup Iklan

Banjir Pengajian di Sekolahku

Banjir Pengajian di Sekolahku

Banjir Tausiah di YPP. Al-Majidiyah NW Kesik KM. MASBAGIK. Siraman rohani sangat dibutuhkan oleh semua manusia. Hal itu sebagai suatu bentuk filter

Sosial & Keagamaan

KM Masbagik
Oleh KM Masbagik
01 November, 2017 16:10:57
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 9449 Kali

Banjir Tausiah di YPP. Al-Majidiyah NW Kesik

KM. MASBAGIK. Siraman rohani sangat dibutuhkan oleh semua manusia. Hal itu sebagai suatu bentuk filter (penyaring) bagi jiwa manusia yang telah banyak terjerumus ke dalam hal yang diluar norma-norma yang berlaku. Hal ini sangat mudah diperoleh oleh masing-masing individu terlebih lagi dengan kecanggihan elektronik saat ini sehingga dengan mudah dapat diakses oleh siapa saja dan kapan saja.

Kemarin pagi tepatnya pada hari Selasa tanggal 31 Oktober 2017 berlangsung acara pengajian silaturrahmi Pengurus Nahdlatul Wathan  di Yayasan Pondok Pesantren Al-Majidiyah NW Kesik. Acara ini berlangsung cukup aman dan lancar yang dihadiri oleh seluruh santri-santriwati mulai dari tingkat TK hingga tingkat SMK, seluruh guru dan pegawai dari TK hingga SMK dan seluruh wali santri semua tingkatan serta staf pemerintah Desa Kesik.

Acara ini merupakan acara rutin yang selalu dilakukan oleh Pengurus Nahdlatul Wathan untuk menjaga tali silaturrahmi antara pimpinan dengan jamaahnya. Acara berlangsung mulai dari hari malam Selasa dengan acara Hiziban Akbar dan pagi Selasa merupakan acara puncak berupa pengajian. Pengajian ini dihadiri oleh tamu undangan dari Pengurus dan Masyaikh Nahdlatul Wathan diantaranya TGH Saprin, TGH Malik, S.Pd.I, TGH Mujayyin M.Pd.I, TGH Hilmi Najamuddin, TGH Lalu Anas Hasri. Banyaknya para Tuan Guru yang hadir membuat jamaah semakin bersemangat untuk terus mengikuti pengajian hingga akhir.

 

Baca Juga :


Semoga dengan adanya kegiatan tersebut bisa semakin mempererat tali silaturrahmi diantara sesama dan  menjadi tambahan ilmu pengetahuan agama serta bisa dipraktikan dalam kehidupan sehari-hari. Salam toes dari kampung. Kami cinta Tanah Air Indonesia.

By_Andre D’Jails



 
KM Masbagik

KM Masbagik

Nama: Andre Kurniawan, S. Pd. TTL: Kesik, 01 April 1990. Alamat: Desa Kesik Kecamatan Masbagik. Pekerjaan: Swasta. No. HP: 082340354845. Email: Andrejail17@yahoo.com.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan