logoblog

Cari

Tutup Iklan

Rapat Persiapan Maulid Masjid Desa Kesik

Rapat Persiapan Maulid Masjid Desa Kesik

Rapat Persiapan Maulid Nabi KM. Masbagik – Tak terasa waktu terus berputar hingga sebentar lagi kita akan memasuki bulan lahirnya

Sosial & Keagamaan

KM Masbagik
Oleh KM Masbagik
11 November, 2017 10:32:55
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 11550 Kali

Rapat Persiapan Maulid Nabi

KM. Masbagik – Tak terasa waktu terus berputar hingga sebentar lagi kita akan memasuki bulan lahirnya sang kekasih Allah, sosok suri tauladan yang menjadi panutan seluruh ummat islam di dunia. Dia adalah Rasulullah Muhammad SAW. Perangai dan akhlaknya yang luar biasa membuat semua orang selalu bershalawat dan salam kepadannya.

Untuk mensyukuri nikmat tersebut, Masjid Darul Muttaqin Desa Kesik mengadakan rapat persiapan untuk memperingati maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang bertepatan dengan masuknya bulan Rabi’ul Awwal pada tahun ini. Kegiatan rapat tersebut di lakukan pada malam Sabtu (10/11) bertempat di Masjid Darul Muttaqin Desa Kesik yang dihadiri oleh Pembina dan penasehat masjid, semua Kepala Desa yang lalu, Kades PLT, anggota BPD, anggota LKMD, Kadus, Pekasih, dan anggota remaja masjid.

 Dari pertemuan tersebut direncanakan kegiatan itu akan dilaksanakan pada hari Sabtu pagi tanggal (2/12) dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) sebesar Rp. 4.850.000. dana tersebut diambil dari beberapa unsur yang ada di Desa mulai dari pemerintahan, instansi-instansi di Desa dan warga masyarakat setempat. Diperkirakan untuk kegiatan ini akan dihadiri oleh 200 orang undangan.

 

Baca Juga :


Selain itu, remaja masjid juga berinisiatif untuk mengadakan kegiatan pawai ta’aruf pada jum’at sore hari dengan peserta dari seluruh TPQ di Desa Kesik dengan membawa bendera uang. Nantinya uang tersebut akan dikumpulkan untuk menjadi amal pembangunan masjid. Salam toes dari kampung. Kami cinta TAI.

By_Andre D’Jails



 
KM Masbagik

KM Masbagik

Nama: Andre Kurniawan, S. Pd. TTL: Kesik, 01 April 1990. Alamat: Desa Kesik Kecamatan Masbagik. Pekerjaan: Swasta. No. HP: 082340354845. Email: Andrejail17@yahoo.com.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan