logoblog

Cari

Tutup Iklan

Rapat PPMA Kota Bima

Rapat PPMA Kota Bima

KM TNC. Rapat koordinasi Panitia Pembangunan Masjid Agung Almuwahhidin (PPMA) tanggal 12 November 2017 di kediaman ketua PPMA Jalan Soekarno Hatta

Sosial & Keagamaan

KM. Tembe Nggoli
Oleh KM. Tembe Nggoli
12 November, 2017 12:51:44
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 1855 Kali

KM TNC. Rapat koordinasi Panitia Pembangunan Masjid Agung Almuwahhidin (PPMA) tanggal 12 November 2017 di kediaman ketua PPMA Jalan Soekarno Hatta kel. Pane kota Bima, yang membahas terkait langkah langkah panitia antara lain:

1. Kelanjutan perbaikan struktur kolom dan balok

2. Desain fasade timur

3.pemasangan granit lantai dua

4. Penyempurnaan fungsi utilitas (urinoir dan tempat wudhu)

5. Akses tangga_pintu dan ramp

Hal urgen lain juga dibahas terkait penggalangan dana.

1. Proposal yg diajukan ke provinsi thn 2018

 

Baca Juga :


2.proposal yg diajukan di pemkot Bima serta mencoba mengkerucutkan ide-ide pegelaran penggalangan dana, penyebaran amplop sumbangan dan list di ruang publik atau istansi pemerintah.

3. Persiapan dokumen-dokumen

4. Sosialisasi kegiatan.

Disamping pembahasan tekhnis, PPMA juga merencanakan kegiatan gotong royong di masjid agung Al Muwahhidin, yang direncanakan pada hari minggu tanggal 19 November 2017 yang melibatkan berbagai komunitas antara lain : Komunitas vespa, motor club, Dewan Kesenian Kobi(Samada Poda, Gres Pundunence, Gun Gonzales) IPEMI, FTSBK, Mada Sigi, Milanisti, Gemas Radom, Ampara, PAMI, Karang Taruna Kota Bima.

Untuk berikutnya akan diusahakan permohonan pelibatan gotong royong istansi di pemerintah kota bima yang dijadwalkan tanggal 24 November 2017. Harapannya di kegiatan gotong royong ini adalah membangun kebersamaan, menguatkan rasa memiliki terhadap keberlanjutan pembangunan masjid baik kepada masyarakat bima, komunita pemuda dan semua pihak pihak lain.

Sumber: HumasPPMA



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan