logoblog

Cari

Tutup Iklan

Rapat Final Persiapan Diklat Kader NU Sumbawa

Rapat Final Persiapan Diklat Kader NU Sumbawa

Sumbawa Besar_Persiapan pelaksanaan Madrasah Kader tinggal menghitung hari _2 hari, rapat pemantapan pun dilakukan agar kegiatan nantinya tidak ada kendala, rapat

Sosial & Keagamaan

H.DJOKO PITOYO,S.SOS
Oleh H.DJOKO PITOYO,S.SOS
15 November, 2017 10:52:50
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 9105 Kali

Sumbawa Besar_Persiapan pelaksanaan Madrasah Kader tinggal menghitung hari _2 hari, rapat pemantapan pun dilakukan agar kegiatan nantinya tidak ada kendala, rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Tanfidziah PCNU Cabang Sumbawa, Drs.H. Mahmud Abdullah dihadiri Pengurus PCNU dan Panitia, Selasa 14/11/2017.

Dan pada hari ini juga dilaksanakan rapat final yang dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Diklat Kader NU, Syukri Rahmat. S.Ag dan Pengarah Wirawan. SSi., MT di Aula Madrasah Ibtidaiyah Al-Ma’arif Sumbawa Besar tanggal 15 Nopember 2017, sesuai SK Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Sumbawa 21 Syafar 1439/10 November 2017 tentang Pembentukan Pantia Pelaksana Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) Wilayah Nusa Tenggara Barat di Sumbawa Besar.

Hasil pertemuan Ketua PCNU Sumbawa dengan PBNU Jakarta 1 bulan yang lalu disepakai Sumbawa ditunjuk menjadi pelaksana Madrasah Kader NU se wilayah Nusa Tenggara Barat dan mendapat restu Pengurus Wilayah NU Propinsi NTB di Mataram belum lama, terkait Madrasah Kader ini, akan diikuti 10 PCNU se NTB dengan jumlah peserta sebanyak 100 orang dengan rincian 9 PCNU Kabupaten 45 orang dan 55 peserta dari PCNU Sumbawa dengan peserta dari PCNU, Muslimat NU, Fatayat NU, dan MWC (Majlis Wakil Cabang) yang akan di laksanakan di Hotel Sernu Sumbawa Besar tanggal 17-18 Nopember 2017 .

 

Baca Juga :


Pengurus Besar NU berkeinginan hadir pada kegiatan Diklat Kader NU, namun secara bersamaan ada pertemuan Pra Musyawarah Nasional NU yang dilaksanakan di Menado dan oleh Bupati Sumbawa dan PCNU Sumbawa dengan mengharap PBNU dapat mengisi acara Tauziah bertepatan dengan kegiatan ini, namun berhalangan hadir dan diharapkan nanti pada bulan januari 2018 mendatang pada saat Hari Ulang Tahun Kabupaten Sumbawa dapat memberikan Tauziah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Sumbawa.__(joko).



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan