logoblog

Cari

Tutup Iklan

Mahasiswa ITN Malang Kembali Galang Dana Untuk Pacitan

Mahasiswa ITN Malang Kembali Galang Dana Untuk Pacitan

KMBOLO.COM--Aliansi Mahasiswa Kampus 2 ITN Malang kembali melakukan penggalangan dana untuk membntu warga masyarakat Pacitan, Jawa Timur, yang terkena bencana banjir

Sosial & Keagamaan

KM Bolo
Oleh KM Bolo
06 Desember, 2017 09:12:40
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 2950 Kali

KMBOLO.COM--Aliansi Mahasiswa Kampus 2 ITN Malang kembali melakukan penggalangan dana untuk membantu warga masyarakat Pacitan, Jawa Timur, yang terkena bencana banjir dan longsor, pada 3 Desember 2017 lalu.

Pantauan langsung di lapangan,  penggalangan dana dari mahasiswa ITN Malang itu, dilakukan pada empat  lokasi, yaitu di pertigaan Karanglo, pertigaan Dinoyo, perempatan ITN Malang, dan perempatan Galunggung.

Selain mahasiswa ITN malang, penggalangan dana juga di ikuti oleh Mahasiswa Industri S1, Mahasiswa Industri  D3, Elektro S1, Informatika S1, Mesin S1 dan jurusan Mesin D3.

Adapun Koordinator lapangan aksi ini yang bertanggung jawab di setiap titik aksi yakni Alfian Fahmi. Kemudian di Pertigaan Karanglo dikoordinir oleh mbak Seno, di Pertigaan Dinoyo dan Perempatan Galunggung dikoordinir oleh Ferdinand, kemudian Frista di Perempatan ITN.

Aksi Galang dana dimulai dari pagi sampai dengan sore hari. Dengan total hasil sumbangan dari masyarakat Kota Malang senilai Rp 4.351.200.

 

Baca Juga :


Uang dari hasil galang dana akan diberikan kepada PMI Kota Malang pada hari Selasa, (5/12/2017).

Ferdinand, Mahasiswa jurusan Informatika Kampus 2 ITN Malang itu mengatakan, dari dana yang terkumpul ini diharapkan akan mengurangi beban para korban banjir.

"Kami Mahasiswa ITN Malang akan lebih bergerak nyata untuk ummat dan bangsa," ujarnya.(reza/adi) 



 
KM Bolo

KM Bolo

Koordinator: SURYADIN Alamat : Jl. Lintas Sumbawa No.53 Desa Rasabou Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Prov. NTB URL:kmbolo.com email:kmbolo@ymail.com Kontak Person: 085-25332-3535 ANGGOTA: Erik, Buhari, Rahmi

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan