logoblog

Cari

Tutup Iklan

Kegiatan Remaja Untuk Perayaan Maulid

Kegiatan Remaja Untuk Perayaan Maulid

MALUK-Menyambut dan memeriahkan Maulid Nabi Muhammad. SAW Remaja Masjid Miftahul Jannah Desa Mantun Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat menggelar beberapa macam

Sosial & Keagamaan

Awie Sudirman
Oleh Awie Sudirman
16 Desember, 2017 19:40:48
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 3204 Kali

MALUK-Menyambut dan memeriahkan Maulid Nabi Muhammad. SAW Remaja Masjid Miftahul Jannah Desa Mantun Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat menggelar beberapa macam lomba salah satunyaLomba. menghafal ayat-ayat pendek dan lomba azan. 

Dalam lomba tersebut di dominasi peserta anak-anak di bawah usia yang berasal dari Taman Pendidikan Alquran (TPA) yang ada di Desa Mantun, acara tersebut  mulai di gelar di Masjid Miftahul Jannah, pada rabu 13/12/2017 kemarin  dan akan berakhir minggu, 17/12/2017 yang akan di rangkai dengan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam sambutan pembukaan lomba  kepala Desa Mantun Sahril, " alhamdullullah acara yang di adakan panitia Remaja Masjid ini di sambuat antusias oleh peserta. Semoga ini sebagai semangat buat anak anak kita yang mengikuti lomba, yang menunjukkan keberanian dan mental mereka sebagai peserta lomba, " ucapnya. 

Pemerintah Desa  mantun mengapresiasi dan siap untuk mensupot segala bentuk kegiatan yang ada di desa." Kami penerintah desa akan terbuka dan akan membantu segala bentuk kegiatan positif yang ada di Desa bahkan kami akan menganggarkan kegiatan yang akan di laksanakan nerikutnya ." Ungkapnya.

Maulid Nabi Muhammad SAW yang di gelar remaja masjid Miftahul jannah kalini di rangkai dengan kegiatam khitan masal. Yang di rencanakan akan di hadiri Bupati Sumbawa Barat.

 

Baca Juga :


"kedepannya insyaallah akan kita buat lebih besar lagi acara seperti ini, dan semoga dengan acara ini anak-anak yang ada di Desa Mantun khususnya dan kecamatan Maluk Sumbawa Barat umunnya semakin rajin belajar mengaji dan menghafalkan alquran, dan acara ini juga kita rangkai dengan khitan masal, untuk sementara anak yang akan di khitan pada hari minggu nanti berjumlah 7 anak," Paparnya Kaiman selaku ketua panitia saat di tanyai di sela-sela kegiatannya.

"Panitia juga berterimakasih kepada pemdes dan ke semua pihak  yang sudah memberikan kami dukungan  untuk menyelenggaran kegiatan yang sangat sederhana ini, insyaallah saat acara puncaknya nanti panitia akan menghadirkan Bupati Sumbawa Barat, Semoga beliu berkesempatan untuk hadiri ." Imbuhnya.

Disamping itu ketua karang taruna Les Matano Desa Mantun Marzuki Imran mengatakan," Semoga dengan kegiatan yang di selenggarakan Remaja masjid Miftahul Jannah Desa Mantun berdampak fositif hingga nantinya melahirkan generasi muda dengan karakter islami.cetusnya.(awi)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan