logoblog

Cari

Tutup Iklan

Imtaq Tahun Baru

Imtaq Tahun Baru

Pekan pertama tahun baru semoga kita semua memiliki semangat-semangat baru dalam melakukan aktivitas di kantor, itulah yang sempat terucap dari penceramah

Sosial & Keagamaan

Lilwalidaini ihsan
Oleh Lilwalidaini ihsan
05 Januari, 2018 09:04:42
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 10529 Kali

Pekan pertama tahun baru semoga kita semua memiliki semangat-semangat baru dalam melakukan aktivitas di kantor, itulah yang sempat terucap dari penceramah TGH. Nazarudin, S.Pd hal yang sangat sederhana yang disampaikan yang sering dilupakan dalam kesehariannya kita.

Imtaq tersebut yang digelar pada hari Jumat 05 Januari 2018 tadi pagi di Mushalla Diskominfotik Nusa Tenggara Barat (NTB).

Seperti biasa diikuti oleh jajaran semua pejabat setruktural, karyawan dan karyawati Diskominfotik khususnya yang muslim, karena imtaq kali ini yang sifatnya khusus bukan hal yang umum bisa diikuti oleh pegawai yang non muslim.

Dalam kesempatannya menyampaikan inilah kegiatan sebagai bentuk rasa syukur terthadap nikmat yang diberikan Tuhan baik yang banyak maupun sedikit dan selalu mengingat sang Pencipta atas karunianya selama ini.

Maka kita selalu berusaha untuk tetap selalu bersyukur sebagai kunci menjadikan hati tenang dalam menjalani kehidupan di dunia yang sementara ini.

 

Baca Juga :


Semoga dengan nikmat umur panjang ditahun baru 2018 yang diberikan ini bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Walaupun sebenarnya dalam Islam pada hakekatnya umur kita berkurang. Sehingga ada keberkahan didalamnya dan keridhaan Tuhan itulah yang selalu diharapkan setiap orang.(San)

 



 
Lilwalidaini ihsan

Lilwalidaini ihsan

Nama Lilwalidaini ihsan Panggilan Ichan Alamat Dasan Agung Tanak Beak Lombok Tengah Hobi Menulis & Fotografi Email lilwaihsan@gmail.com Wa 082 340 181 425 Exis 083 129 790 828 "Jangan Lupa Komunikasi & Koordinasi Sebelum Bertindak"

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan