logoblog

Cari

Tutup Iklan

Pahlawan Nasional Asal NTB

Pahlawan Nasional Asal NTB

Setelah diumumkan pemerintah pusat bahwa salah satu yang dianugrahi gelar Pahlawan Nasional pada tahun 2017 ini yang akan diumumkan tepat pada

Sosial & Keagamaan

Serjana Nganggur
Oleh Serjana Nganggur
27 Maret, 2018 21:50:15
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 5406 Kali

Setelah diumumkan pemerintah pusat bahwa salah satu yang dianugrahi gelar Pahlawan Nasional pada tahun 2017 ini yang akan diumumkan tepat pada tanggal 10 November yang bertepatan dengan Hari Pahlawan, nama Maulana Syikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid, terus menjadi buah bibir masyarakat NTB pada khususnya, baik itu dari kalangan tokoh masyarakat, pejabat hingga arus bawah warga Nusa Tenggara Barat (NTB).

Hal initerlihat dari antusiasmenya warga Nusa Tenggara Barat, memberikan dukungan supaya pendiriorganisasi terbesar di Nusa Tenggara Barat yaitu NW dapat diberikan sebagai gelar Pahlawan Nasional, karena berkat jasa-jasa beliau yang spetkuler baik bagi negara maupun agama.

Hampir disetiap ruang dan pinggir jalan bertebaran sepanduk dukungan Maulana Syaikh menjadi pahlawan, bahkan dikalangan dunia pendidikanpun tidak mau kalah. Lembaga-lembaga pendidikan membentangkan spanduk dengan tulisan mendukung Maulana Syaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid menjadi Pahlawan Nasional.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Nusa Tenggara Barat (NTB) yang telah mendukung sepenuhnya, Maulana Syaikh menjadi Pahlawan Nasional," ungkap Ketua PW NW NTB Raden TGB KH M Zainuddin Atsani.

 

Baca Juga :


Menurut sang cucu Maulana Syaikh ini, beliau memang pejuang kemerdekaan RI bersama laskar AL Mujahidin yang dibentuknya. Ini artinya baru kali ini ada Pahlawan Nasional yang berasal dari Nusa Tenggara Barat.

"Sekali lagi, kami dari atas nama keluarga besar Maulana Syaikh, mengucapkan banyak-banyak terima kasih, semoga Alloh SWT membalasnya dengan balasan yang berlipat ganda," Doanya.()



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan