logoblog

Cari

Tutup Iklan

Kapolres Akan Tindak Tegas Pengguna Petasan

Kapolres Akan Tindak Tegas Pengguna Petasan

Diskominfo - Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Mustofa, SIK.MH menghimbau kepada masyarakat Sumbawa Barat (KSB) terkait masalah teror yang tersebar di Media

Sosial & Keagamaan

Feryal Mukmin Pertama
Oleh Feryal Mukmin Pertama
18 Mei, 2018 21:01:47
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 1258 Kali

Diskominfo - Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Mustofa, SIK.MH menghimbau kepada masyarakat Sumbawa Barat (KSB) terkait masalah teror yang tersebar di Media elektronik, Media sosial maupun media cetak, untuk tetap sama-sama menjaga keamanan dilingkungan masing-masing. "Jika ada hal yang mencurigakan, segera hubungi kami, agar segera dilakukan penindakan". Ucapnya saat memberikan Kultum di Masjid Agung Darussalam, Jum'at malam (18/5).

Mustofa juga menghimbau kepada orang tua, khususnya yang memiliki anak-anak yang umurnya gemar main petasan, untuk menjaga dan memperhatikan anak-anak nya agar tidak lagi bermain petasan, karena pihak kepolisian akan terus melakukan Razia petasan selama Bulan Ramadan. "Tolong anak-anak nya dijaga karena selain  melakukan himbauan dan  penyuluhan, kami juga akan melakukan tindakan terkait dengan petasan ini." Tuturnya.

Hal ini dilakukannnya agar masyarakat terhindar dari suara bising kembang api yang menggangu khusu' nya ibadah tarawih dan tadarusan selama Bulan Ramadan.

 

Baca Juga :


"Kami mohon bantuan dan kerjasama kepada semua pihak untuk tetap menjaga keamanan, sehingga KSB menjadi lebih baik dan aman kedepannya". Ucapnya. Kominfo Sumbawa Barat/Feryal/tifa



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan