logoblog

Cari

Tutup Iklan

Diskominfotik NTB Santuni Penghuni Panti Jompo Mataram

Diskominfotik NTB Santuni Penghuni Panti Jompo Mataram

Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi NTB melalui Bidang Informasi Komunikasi dan Publikasi (IKP) menyantuni Panti Jompo Balai Sosial Usia

Sosial & Keagamaan

Suparman
Oleh Suparman
24 Mei, 2018 14:29:06
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 2482 Kali

Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi NTB melalui Bidang Informasi Komunikasi dan Publikasi (IKP) menyantuni Panti Jompo Balai Sosial Usia Lanjut Mandalika NTB, Kamis (24/05/18).

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula tiga Kepala Seksi, Kepala Seksi Pengelolaan dan Dokumentasi Informasi Tarmidzi, S. Kom, Kepala Seksi Kelembagaan I Dewa Ngurah Sarjana dan Kasi Publikasi Ida Ayu Kartinitiyasa beserta tim media Bidang IKP yang memberikan santunan kepada seluruh penghuni panti jompo lanjut usia itu, adapun santuna yang diberikan berupa makanan dan minuman. Bantuan ini berasal dari simpatisan seluruh  karyawan Diskominfotik NTB.

kemudian santunan ini yang diserahkan oleh Kepala Seksi Kelembagaan, I Dewa Ngurah Sarjana dan diterima langsung oleh Kepala BSLU Mandalika Mataram, Hj. Darwati, S.Ag di Aula BSLU Mandalika Mataram.

"Terima kasih banyak kepada Diskominfotik NTB atas bantuan ini. Semoga kebaikan ini dibalas oleh Allah SWT,"ungkapnya sembari menerima bantuan tersebut.

Darwati juga terlihat senang menyambut kedatangan pegawai Diskominfotik itu, ia mengajak seluruh pegawai, untuk melihat secara langsung bagaimana kehidupan yang ada di dalam balai sosial tersebut. Ia mengajak semua untuk melihat dari cara hidup, fasilitas, makanan dan lain-lain. Walaupun masih banyak kekurangan sarana dan prasarana yang menjadi perhatian pemerintah.

 

Baca Juga :


"Mau tidak mau kita juga harus menikmati, karena ini merupakan tanggung jawab kita yang diamanatkan oleh pemerintah, kami menjalankan tugas ini dengan hati yang ikhlas" tambahnya.

Kemudian rombongan diijinkan untuk mengunjungi asrama serta berkesempatan untuk berkomunikasi langsung dengan kakek/nenek lanjut usia itu. Mereka sangat bahagia, meskipun kebahagiaan itu tidak bisa mereka ungkapkan dengan kata. Namun, kedatangan rombongan itu cukup membayar kerinduan mereka meskipun bukan dari pihak kelurga mereka yang menjenguk.[]



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan