logoblog

Cari

Tutup Iklan

Kunjungan IKP Diskominfotik ke Yayasan Tuna Netra Al-Mahsyar

Kunjungan IKP Diskominfotik ke Yayasan Tuna Netra Al-Mahsyar

Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Disk,ominfotik) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Melalui Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Melakukan kunjungan silaturahim

Sosial & Keagamaan

Lilwalidaini ihsan
Oleh Lilwalidaini ihsan
24 Mei, 2018 22:09:06
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 1513 Kali

Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Disk,ominfotik) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Melalui Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Melakukan kunjungan silaturahim ke Yayasan Tuna Netra Al-Mahsyar (YTNA) yang ada di Selagalas Mataram yang dipimpin oleh Ahmad Fatony, kamis (24/05).

Hal yang berbeda untuk pertama kali disambut dengan alunan musik yang dimainkan oleh Bima dan kawan-kawannya, Kominfotik sendiri tidak mau kalah ikut serta mempersembahkan sebuah lagu dibawakan oleh Nikita Devie untuk menghibur anak-anak tunanetra.

Dalam kesempatan itu Fatony sebagai salah satu pengurus Yayasan menyampaikan terima kasih karena telah dikunjungi oleh Diskominfotik NTB. “Saya ucapan terimakasih kepada dinas Kominfotik NTB telah mengunjungi yayasan ini sebagai penyemangat untuk yang tinggal disini karena dengan memiliki keterbatasan, namun kalau soal prestasi anak-anak tidak mau ketinggalan dengan yang lain” tuturnya.

Ada upaya yang dilakukan seperti mengasah keterampilan dan keahlian dengan pelatihan vokal, tata boga dan pelatihan yang lainnya agar bisa melatih keterampilan diri, dan bisa bekerja ditempat lain, hal itu disampaikan oleh Fatony saat berdiskusi dengan teman-teman diskominfotik.

 

Baca Juga :


Harapannya kedepan agar YTNA dapat lebih baik, dan perlunya perhatian dari pemerintah untuk bisa lebih memperhatikan fasilitas dan prasarana lainnya untuk dapat mendukung kegiatan Yayasan.(Tim media)



 
Lilwalidaini ihsan

Lilwalidaini ihsan

Nama Lilwalidaini ihsan Panggilan Ichan Alamat Dasan Agung Tanak Beak Lombok Tengah Hobi Menulis & Fotografi Email lilwaihsan@gmail.com Wa 082 340 181 425 Exis 083 129 790 828 "Jangan Lupa Komunikasi & Koordinasi Sebelum Bertindak"

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan