logoblog

Cari

Tutup Iklan

Mengisi Ramadhan Dengan Bersihkan Masjid

Mengisi Ramadhan Dengan Bersihkan Masjid

KIM WAWO,- Untuk meningkatkan kebersamaan, silaturahmi dan amalan yang lebih di bulan Ramadhan puluhan Remaja Mesjid Nurul Iman desa Ntori melakukan

Sosial & Keagamaan

KM LENGGE
Oleh KM LENGGE
12 Juni, 2018 23:14:12
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 2856 Kali

KIM WAWO,- Untuk meningkatkan kebersamaan, silaturahmi dan amalan yang lebih di bulan Ramadhan puluhan Remaja Mesjid Nurul Iman desa Ntori melakukan gotong royong membersihkan masjid, Minggu (10/6) di Dusun Mangge Toi desa Ntori.

Menurut koordinator kegiatan Jainudin, S. Pd bahwa kegiatan ini secara kebersamaan telah kami rapatkan sebelumnya, sehingga salahsatu isi rapat pemuda dan remaja masjid adalah membersihkan mesjid Nurul Iman.

"Beberapa hari yang lalu, kami sepakat dalam rapat koordinasi remaja masjid untuk bergotong royong membersihkan masjid bersama seluruh anggota yang terdiru dari remaja SMP dan SMA,termasuk yang kuliah," jelas Jainudin.

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang dimana amalan dan perbuatan baik kita di lipatgandakan pahalanya. "Sehingga kami semangat bahu membahu membersihkan tempat ibadah kita ini," kata pria yang biasa disapa Jain ini.

 

Baca Juga :


Koordinator Karang Taruna Desa Ntori, Firman Hasan mengamini apa yang diutarakan oleh ketua Remaja Mesjid. Kegiatan ini disamping sebagai wadah pemersatu dan silaturahmi kami ingin mengajak remaja untuk terbiasa terlibat dikegiatan social kemasyarakatan. “Kami ingin memberikan contoh kepada adik-adik remaja pentingnya kebersamaan,” kata Firman.

Kegiatan ini menjadi program rutin kami baik di bulan Ramadhan maupun di bulan lainnya, sehingga kebersamaan dan persatuan kita tejalin dengan baik dengan kegiatan seperti ini. (Efan)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan