logoblog

Cari

Tutup Iklan

NTB Membutuhkan SDM Yang Seimbang

NTB Membutuhkan SDM Yang Seimbang

Dalam kehidupan sehari-hari kita harus menjadi manusia yang seimbang. Seimbang dalam fisik,  intelektual, dan spritualitasnya. Ini harapan Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah,

Sosial & Keagamaan

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
21 September, 2018 15:08:02
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 3723 Kali

Dalam kehidupan sehari-hari kita harus menjadi manusia yang seimbang. Seimbang dalam fisik,  intelektual, dan spritualitasnya.

Ini harapan Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc saat menghadiri istighotsah Muhasabah dan doa bersama, dengan tema Lombok bangkit bersama Al-Quran, Jumat (21/9) Masjid Hubbul Wathan Islamic Center.

Orang yg sukses yang mampu menikmati hari nya adalah manusia yg seimbang. Seimbang dalam lahir dan batin. Seimbang artinya,  sehat secara fisiknya, cerdas pikirannya dan spiritualitasnya bagus.

"Pintar secara spiritual, otaknya cerdas,  namun fisiknya tidak sehat, itu juga tidak bagus, tiga komponen dalam diri kita harus seimbang," jelas pria yang disapa Doktor Zul.

Inilah manusia NTB yang di harapkan dalam membangun Lombok-Sumbawa. Dapat bekerja secara maksimal setiap hari dengan fisik yang sehat, cerdas pikiranya dan bagus spritualnya.

Melalui kegiatan ini, Upaya yang sangat bagus. Sehingga kedepan diperoleh SDM yang Sehat secara fisik. Bagus pikirannya, cerdas intelektualitas baik dan spritualiitasnya bagus.

"Program one dau one juz, jangan hanya upaya menghafal Al Qur'an, namun dapat di aplikasikasikan dalam kehidupan sehari," kata Gubernur.

Gubernur berharap, kegiatan one day one juz se Indonesia di NTB dapat dipersiapkan secara maksimal. Kita dapat menjadi tuan rumah yang baik. Selama pelaksanaan di bulan Oktober nanti.

 

Baca Juga :


Di akhir acara, pembacaan tilawah juz 30 secara serentak bersama seluruh jamaah dan taujiah yang disampaikan Tgh. M. Taisir Al Azhar, Lc., MA.

Tuan guru M. Taisir Al Azhar, mengajak bangkit untuk membangun Lombok-Sumbawa dengan Al Quran. Mari sambut serua Allah SWT. 

Mari bangkit bersama Al Quran. Jadikan kitab suci ini pedoman dalam kehidupan sehari-hari. " Gempa bumi, bukan azab, namun itu cara Allah mengingatkan kita, mari jadikan Al Qur'an sebagai pedoman hidup," ajak Tgh. M. Taisir Al Azhar, Lc., MA.

Kegiatan di ikuti seluruh Kepala OPD dan ASN lingkup Pemrov. NTB,  siswa-siswi SD, SMP, SMA dan masyarakat sekitar Islamic Center.

Ribuah jamaah yang mengikuti istighotsah Muhasabah dan doa bersama, one juz one day tertib mengikuti acara ini hingga selesai.

Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc yang hadir bersama Sekda Prov. NTB , Ir. H. Rosiady Sayuti, M. Sc., P.hD, .  membuka acara one day one juz. (Edy)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan