logoblog

Cari

Tutup Iklan

Ayo Bekerja, Bangun Kembali Ekonomi Kita.

Ayo Bekerja, Bangun Kembali Ekonomi Kita.

Mari kita menata kembali kehidupan kita, kita bangkit dari keterpurukan akibat gempa yang melanda Lombok-Sumbawa. Momentum malam ini awal kita untuk

Sosial & Keagamaan

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
27 September, 2018 02:51:50
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 1190 Kali

Mari kita menata kembali kehidupan kita, kita bangkit dari keterpurukan akibat gempa yang melanda Lombok-Sumbawa. Momentum malam ini awal kita untuk bersama memulai dengan doa dan munajat kepada Allah SWT.

Dihadapan ribuan jamah Tablig Akbar dan Doa Bersama  "Dalam NTB Bermunajat" Lombok-Sumbawa Bangkit, TGH. Muammar Arafat, SH., MH, mengajak seluruh jamaah untuk kembali menjalani kehidupan seperti biasa, Selasa ( 27/9) di Islamic Center Mataram.

Momentum Hari Jadi Majelis Badruttamam yang ke 3, Pondok Pesantren Darul Falah menggelar Tablig Akbar dan Doa Bersama , dengan berbagai acara pembacaan sholawat Nabi Muhammad SAW, Tilawah Qur'an dan taujiah.

TGH. Muammar Arafat, berpesan kepada jamaah yang hadir untuk kembali beraktivitas membangun kembali perekonomian. Baik dibidang perdagangan, transportasi, pertanian, pariwisata dan semua bidang lainnya.

"Ayo kita bangun kembali perekonomian kita, yang berdagang kembali berjualan, yang ojek ayo kerja kembali, yang bertani ayo kembali menanam lagi," ajak TGH. Muammar Arafat.

Harapan kita bersama, Lombok-Sumbawa bangkit kembali dari dampak gempa bumi yang melanda NTB. "Kita bangun kembali, jangan takut kembali ke rumah karena gempa, segerah bekerja," kata mantab anggota DPRD Prov. NTB ini.

 

Baca Juga :


Gempa bumi yang melanda kita merupakan peringatan bagi kita. Jangan lupa ada andil kita dalam musibah itu. Kita tidak pernah tahu kesalahan yang kita perbuat atau kita berdiam diri terhadap kesalahan yang dilakukan orang lain. Kesuksesan dan keberhasilan kita ada andil orang lain juga di dalamnya.

Oleh karena itu, perbaiki diri kita.Perbaiki ibadah kita. Perbaiki ngaji kita, agar Allah SWT ridho dan memberikan berkah berlimpah kepada kita." Kita minta agar gempa tidak datang lagi, namun ibadah dan ngaji kita tidak pernah kita perbaiki, agar Allah mendengarkan doa kita, mari perbaiki ibadah dan ngaji kita," ajaknya.

Malam purnama malam hari ini, di Plaza Islamic Center, kita bermunajat untuk Lombok-Sumbawa umumbya NTB menjadi negara Toyiban gafur.

Tablig Akbar dan Doa Bersama , "Dalam NTB Bermunajat" Lombok-Sumbawa dan Momentum Hari Jadi Majelis Badruttamam yang ke 3, dihadiri para Tuan Guru, toko agama, ketua NU kota Mataram, aparat TNI dan Polri dan jamaah se Pulau Lombok. ( Edy )



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan