logoblog

Cari

Tutup Iklan

Siswa dan Guru Galang Dana Korban Bencana

Siswa dan Guru Galang Dana Korban Bencana

KM TNC. Berbagai rentetan bencana melanda negeri kita, kita sebagai manusia hanya bisa pasrah dan berdoa semoga kejadian ini tidak lagi

Sosial & Keagamaan

KM. Tembe Nggoli
Oleh KM. Tembe Nggoli
01 Oktober, 2018 21:39:39
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 1615 Kali

KM TNC. Berbagai rentetan bencana melanda negeri kita, kita sebagai manusia hanya bisa pasrah dan berdoa semoga kejadian ini tidak lagi terulang. Mari kita mengambil pelajaran dari musibah yang telah terjadi mungkin melalui musibah ini Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa memberikan isyarat dan peringatan kepada kita agar saling tolong menolong, bergotong royong membantu sesama. Mungkin hal ini membuat dari berbagai kalangan bergerak hatinya untuk melakukan sesuatu yang bisa membantu saudara-saudara se-bangsa se-tanah air dengan berbagai cara baik berupa mengumpulkan sumbangan, memberikan tenaga maupun doa, seperti yang dilakukan siswa-siswi SMA PGRI Kota Bima di damping para guru melakukan pengumpulan dana disekolah maupun dilingkungan masyarakt sekitar, Senin (01/10).

Siti Rahma salah satu guru disekolah tersebut mengungkapkan “sebuah bentuk kepedulian kami kepada saudara-saudara kita di Palu maupun Donggala saya bersama siswa melakukan pengumpulan dana baik dari guru/tu bahkan masyarakat disekitar sekolah” ungkapnya.

“mereka secara ikhlas memberikan sumbangan baik tenaga maupun uang” lanjutnya.

Kegiatan tersebut dilakukan setelah jam sekolah/istirahat, dalam pelaksanaannya terkumpul dana kurang lebih 1,5 juta “Alhmdulillah, insyallah sumbangan tersebut akan disalurkan melalui rekening PGRI Propinsi NTB dan di salurkan kepada korban yang membutuhkan”

 

Baca Juga :


Kegiatan yang sama dilakukan Dinas Dikbud Kota Bima bersama peserta pada kegiatan Bimtek OPS jenjang Paud-Dikmas Kota Bima di Gedung Seni Budaya (GSB) Kota Bima.

 “sumbangan ini semoga bermanfaat buat para korban bencana dan saya harap kegiatan seperti ini bisa diikuti oleh teman-teman maupun sekolah/instansi lain” harap Rio salah satu siswa kelas X SMA PGRI Kota Bima.   



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan