logoblog

Cari

Tutup Iklan

HMW Galang Dana Palu Donggala

HMW Galang Dana Palu Donggala

  KM LENGGE,- Bencana gempa-tsunami yang melanda Palu dan Donggala di Sulawesi Tengah menjadi duka bangsa Indonesia. Berbagai elemen di

Sosial & Keagamaan

KM LENGGE
Oleh KM LENGGE
05 Oktober, 2018 21:06:01
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 1292 Kali

 

KM LENGGE,- Bencana gempa-tsunami yang melanda Palu dan Donggala di Sulawesi Tengah menjadi duka bangsa Indonesia. Berbagai elemen di Kota dan Kabupaten Bima, menggelar berbagai bentuk penggalangan dana.

 

 

Salah satu elemen yang rutin mengadakan penggalangan dana gempa palu dan donggala adalah Himpunan Mahasiswa Wawo (HMW), HMW yang dinakhodai oleh Farizal ini menggelar penggalangan dana diseputaran kecamatan Wawo dan juga di Kota Bima, seperti beberapa hari ini HMW mengadakan penggalangan dana di perempatan lampu merah gunung dua.

 

Baca Juga :


 

"Setelah koordinasi dengan semua elemen yang bergabung, kami akan membelanjakan barang logistik hari ini dan membeli bahan serta keperluan yang sangat dibutuhkan korban, Kita berduka untuk masyarakat Donggala, ya kami berdoa agar diberikan ketabahan," kata Mudin, salah satu anggota HMW dilokasi penggalangan dana.

 

Mahasiswa berharap pemerintah pusat segera cepat dan tanggap mengatasi bencana alam di daerah tersebut. "Negara harus cepat hadir membantu korban, menyediakan berbagai kebutuhan juga dan utamanya selamatkan korban hidup," tambah Mudin. (galank). 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan