logoblog

Cari

Tutup Iklan

Doa Bersama Demi Keselamatan Bangsa Dan Negara

Doa Bersama Demi Keselamatan Bangsa Dan Negara

Untuk meringankan penderitaan dan kesedihan para korban akibat gempa bumi dan Tsunami yang terjadi beberapa waktu lalu, Korem 162/WB dan jajaran

Sosial & Keagamaan

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
11 Oktober, 2018 07:52:17
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 969 Kali

Untuk meringankan penderitaan dan kesedihan para korban akibat gempa bumi dan Tsunami yang terjadi beberapa waktu lalu, Korem 162/WB dan jajaran menggelar istigosah, zikir dan doa bersama, Rabu (10/10) di Makorem 162/WB.

Menurut Kabintalrem 162/WB Kapten Inf Ponis, Doa bersama dilaksanakan personel Korem dan jajaran, khusus untuk wilayah garnizun Mataram, yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid As Suhada, Umat Hindu melaksanakan Pura Pasupati Asrama Gebang, sedangkan umat Nasrani melaksanakan di Aula Yonif 742/SWY Gebang Mataram.

"Supaya saudara kita yang terkena musibah gempa bumi dan Tsunami baik di Lombok, Sumbawa, Palu, Donggala dan Sigi, diberikan kekuatan bathin dan lahiriah menerima musibah dengan sabar dan ikhlas ," ungkap Kapten Inf Ponis.

Disela-sela kesibukannya, secara terpisah Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han.,  mengatakan istigosah dan doa bersama  serentak diseluruh jajaran Korem,  juga melakukan penggalangan dana internal untuk korban gempa di Sulawesi Tengah.

 

Baca Juga :


“Dana yang terkumpul, akan kami langsung dikirim ke alamat yang ditunjuk satuan TNI di Sulawesi Tengah," kata orang nomor satu dijajaran Korem ini.

Untuk Lombok dan Sumbawa lanjutnya, sesuai rencana diambil dari uang pendafataran para peserta lomba lari Marathon Mandalika (The Indonesian National Armed Forces Mandalika Marathon 2018) 4 November mendatang di ITDC Mandalika Komplek Kuta Lombok Tengah. ( Edy )



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan