logoblog

Cari

Tutup Iklan

Giliran Aa Gym Sambangi Lombok Timur

Giliran Aa Gym Sambangi Lombok Timur

Giliran AA Gym Sambangi Lombok Timur KM. Masbagik. Nusa Tenggara Barat kini dalam tahapan masa perbaikan dari semua bidang. Hal itu

Sosial & Keagamaan

KM Masbagik
Oleh KM Masbagik
20 Oktober, 2018 14:50:27
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 1700 Kali

Giliran AA Gym Sambangi Lombok Timur

KM. Masbagik. Nusa Tenggara Barat kini dalam tahapan masa perbaikan dari semua bidang. Hal itu tidak lain dan tidak bukan karena merupakan salah satu daerah yang terdampak dengan terjadinya musibah gempa bumi beberapa bulan yang lalu.

Hal ini memberikan motivasi bagi seluruh kalangan untuk turut serta membangun kembali bumi serambi madinah ini. Mulai dari Presiden, para Menteri dan bahkan para miliarder berlomba memberikan sumbangsihnya tersebut. Bahkan sekelas artis dan para da’i kondang papan atas Indonesia pun ikut datang membantu meringankan beban para korban.

Seminggu yang lalu Lombok Timur yang merupakan salah satu daerah di Propinsi Nusa Tenggara Barat yang mendapat dampak yang sangat berat menginisiatif Pemerintah Daerah Lombok Timur untuk mendatangkan para da’i ternama. Pada malam selasa tanggal 2 Oktober bertempat di Masjid Agung Al-Mujahidin Selong mendatangkan dua orang ulama besar yaitu Ustadz Yusuf Mansyur (yang terkenal dengan ilmu sedeqahnya) dan Ustadz Dr. Syafi’i Antonio (Pakar Syari’ah Islam Indonesia. Banyak yang merasa semakin tenang setelah adanya pengajian tablig tersebut terlebih lagi dengan gaya guyonan dari Ustadz Yusuf Mansyur yang lumayan menghibur. Hal itu menjadikan trauma healing yang sangat bermanfaat bagi para jamaah yang ada di Lombok Timur.

 

Baca Juga :


Selang beberapa minggu setelah itu Pemerintah Kabupaten Lombok Timur kembali lagi mendatangkan ulama lain yang kalibernya sama dengan dua ulama terdahulu yaitu Kiai Haji Abdullah Gymnastiar (biasa disebut dengan panggilan AA Gym). Beliau akan hadir memberikan tausiyah dan tablig akbarnya di tempat yang sama dengan sebelumnya yaitu Masjid Agung Al-Mujahidin Selong pada hari Ahad tanggal 21 Oktober 2018 pada pukul 08.00 WITA hingga selesai. Penulis yakin antusias dari jamaah Lombok Timur akan sangat banyak yang hadir terlebih lagi pemberitaannya telah diedarkan melalui berbagai media massa. Semoga info singkat ini bisa menjadi motivasi kita untuk tetap tegar dan harus bangkit guna memperbaiki semua yang ada. Tidak hanya dari segi fisik saja namun juga harus diimbangi dengan sisi rohaninya juga. Salam toes dari kampung. Mari meriri.

By_Andre D’Jails



 
KM Masbagik

KM Masbagik

Nama: Andre Kurniawan, S. Pd. TTL: Kesik, 01 April 1990. Alamat: Desa Kesik Kecamatan Masbagik. Pekerjaan: Swasta. No. HP: 082340354845. Email: Andrejail17@yahoo.com.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan