logoblog

Cari

Tutup Iklan

NTB Bangkit Bersama Aa Gym

NTB Bangkit Bersama Aa Gym

Hadir sebagai penceramah pada acara Tablik Akbar bertemakan "NTB Bangkit Bersama Umat" dihadiri oleh ribuan masyarakat NTB di Masjid Hubbul Wathan

Sosial & Keagamaan

Suparman
Oleh Suparman
20 Oktober, 2018 22:21:35
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 1632 Kali

Hadir sebagai penceramah pada acara Tablik Akbar bertemakan "NTB Bangkit Bersama Umat" dihadiri oleh ribuan masyarakat NTB di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center, Sabtu (20/10/18).

Dalam tausyahnya, Aa Gym menyapa ribuan jamaah dan mengajak masyarakat untuk segera bangkit dari bencana gempa bumi yang telah menimpa Lombok dan Sumbawa beberapa waktu lalu. 

Tausyiah yang diawali dengan zikir dan shalawat bersama ini, Aa Gym mengajak masyarakat NTB untuk selalu bersandar dan memohon pertolongan hanya kepada Allah SWT. Bencana Alam yang terjadi merupakan ujian bagi orang-orang mukmin untuk meningkatkan keimanan dalam menjalankan segala perintahNya serta menjauhi segala bentuk laranganNya.

Da'i dengan nama lengkap KH. Abdullah Gymnastiar ini mengingatkan kepada jamaah yang hadir dan seluruh masyarakat NTB untuk tidak berlarut dalam kesedihan 
begitu lama karena gempa bumi beberapa waktu lalu. Jangan putus asa sehingga lupa memohon perlindungan kepada Tuhan yang Maha Esa, saat bencana terjadi jadikanlah Allah sebagai penolong dari segala mara bahaya.
 
"Jangan berharap kepada selain Allah, cukuplah Allah sebagai penolong dari segala bencana yang terjadi", pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Provinsi NTB Ir. Rosiady H. Sayuti, juga ikut hadir dalam acara tersebut mengatakan, atas nama Pemerintah Provinsi NTB mengucapkan selamat datang  dan terimakasih atas keluangan waktu Aa Gym yang bisa hadir di NTB. 

"Sebab, selama dua tahun berdirinya Islamic Center, baru kali ini beliau bisa hadir memberikan tausyiah", ungkapnya.

 

Baca Juga :


Warga NTB sudah lama merindukan tausyah Aa Gym, terlihat dari ribuan warga yang memadati Masjid Hubbul Wathan, baik jamaah laki, jamaah perempuan, tua muda bahkan anak-anak. (Man)

 

 



 
Suparman

Suparman

nama Suparman, biasa di panggil Man. lahir di desa O,o Kec. Dompu, Kab. Dompu pada Tanggal 12 Februari 1992. anak pertama dari enam saudara. saya lahir dari pasangan Bapak A. Talib dengan Ny. Uniriyah. No HP 085337689025

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan