logoblog

Cari

Tutup Iklan

MTQ Korpri Nasional Harapkan NTB Raih Prestasi Gemilang

MTQ Korpri Nasional Harapkan NTB Raih Prestasi Gemilang

Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke -IV Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tingkat Nasional yang akan berlangsung di Jakarta mulai 8- 18

Sosial & Keagamaan

Lulu walmarjan
Oleh Lulu walmarjan
09 November, 2018 14:55:48
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 459 Kali

Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke -IV Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tingkat Nasional yang akan berlangsung di Jakarta mulai 8- 18 November 2018, diharapkan mampu memberikan prestasi gemilang serta dapat mengharumkan nama Korpri NTB di kancah Nasional.

Asisten 3 bidang administrasi dan biro kesra setda NTB Hj. Hartinah dalam sambutannya sekaligus melepas sebanyak 8 kontingen NTB yang akan ikut berlaga dalam MTQ Korpri di kantor Gubernur NTB, Jumat (09/11) menyampaikan, bahwa para peserta yang terpilih ini merupakan qori dan qoriah terbaik se- NTB. ‘’ Pemilihan ini bukan ditunjuk oleh asisten 3 atau ketua kontingen, tapi merupakan hasil seleksi yang ketat dari kabupaten/kota dan provinsi,’’ ucapnya.

Hartinah juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada dewan hakam dan pembina dari masa seleksi hingga keberangkatan dan berharap kontingen Korpri NTB mampu menorehkan prestasi gemilang. ‘’Mari kita angkat kebesaran nama Korpri NTB bersama prestasi gemilang yang akan ditorehkan nanti. Ini bukan tekanan tapi motivasi,’’ terangnya.

Ketua kontingen Muhammad Nasir dalam laporannya mengatakan, MTQ Korpri ini merupakan suatu wadah bagi pegawai negeri dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta kualitas spiritualnya.’’ Penting bagi pengembangan tilawatil qur’an antara anggota Korpri,’’ katanya.

 

Baca Juga :


Para kontingen MTQ Korpri NTB yang akan diberangkatkan ini adalah para juara 1 hasil seleksi dari STQ pada bulan Mei lalu. Adapun peserta dan cabang yang dilombakan yakni cabang tartil alqur’an, tilawah alqur’an, hafiz alqur’an 5 juz, dan hafiz 7 juz plus surat pilihan. (luk/tim media)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan