logoblog

Cari

Babinsa Penapali di Bima Sampaikan Hutbah Jumat

Babinsa Penapali di Bima Sampaikan Hutbah Jumat

"Hanya ada 3 hari, yaitu hari kemarin tidak mungkin kembali, hari ini serta hari esok belum pasti akan kita temui, Sehingga

Sosial & Keagamaan

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
08 Januari, 2019 17:02:34
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 799 Kali

"Hanya ada 3 hari, yaitu hari kemarin tidak mungkin kembali, hari ini serta hari esok belum pasti akan kita temui, Sehingga mari kita manfaatkan waktu yg ada utk beribadah dengan baik,"

Pesan khutbah Jum'at, Babinsa Desa Penapali, Serma H Ahmad Furqon bertindak sebagai khatib pada Shalat Jumat di Masjid Al Hidayah Desa Talabiu Kec Woha, Jum'at (28/12)

Dalam khotbahnya, Ustad. Furqan mengingatkan kepada seluruh jamaah Jum'at untuk senantiasa meningkatkan kadar keimanan serta kualitas ibadah.

"Waktu terus berlalu dan kita akan menjadi manusia yang merugi jika tidak bisa menggunakan waktu yang ada untuk beribadah,"pesan Furqan.

Usai shalat Jumat, Dandim 1608/Bima menyampaikan himbauan  kepada jamaah Masjid Al Hidayah, untuk menjadikan momentum pergantian tahun sebagai sarana instropeksi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Saat pergantian tahun jangan diisi dengan acara hura-hura,laksanakan doa dan zikir bersama.

 

Baca Juga :


"Kepedulian dan peran tokoh masyarakat maupun tokoh agama, mengajak para generasi untuk lebih mengenal ajaran agama," kata Dandim.

Sekarang ini di Masjid, generasi muda yang mau ikut ibadah minim. Lebih banyak yang memilih untuk tetap nongkrong bahkan sampai larut malam. 

Menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menjaga generasi muda dan lingkungan kita dari pengaruh yg negatif. "Mengajak dan menyadarkan mereka arti penting ibadah itu," tutup Dandim. (    )



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan