logoblog

Cari

Donasi Buat Warga Palestina

Donasi Buat Warga Palestina

Sejak malam pertama puasa bulan Ramadhan, Badan Takmir Masjid Husnul Khotimah memasang kotak amal untuk zonasi penggalangan dana bagi umat muslim

Sosial & Keagamaan

Asrobi Abdihi
Oleh Asrobi Abdihi
16 Mei, 2019 22:44:29
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 5423 Kali

Sejak malam pertama puasa bulan Ramadhan, Badan Takmir Masjid Husnul Khotimah memasang kotak amal untuk zonasi penggalangan dana bagi umat muslim di palestina yang saat ini dibawah gempuran zionis Israel.Tidak hanya orang tua dan dewasa yang datang menunaikan sholat isya dan tarawih bahkan anak-anak juga terlihat ikut mendonasikan atau memasukkan uang ke kotak amal tersebut.

Ketua Badan Tamkir Masjid Husnul Khotima Pahmon mengatakan dengan melihat kondisi umat muslim palestina melalui beberapa tayangan dan melalui media sosial membuat masyarakat di Lingkungan Karang Buaya terketuk hatinya untuk membantu meringankan beban umat muslim di Palestina dengan melakukan penggalangan dana kemanusiaan.

Sambung Pahmon, bahkan tidak hanya untuk kemanusiaan, dana yang disumbangkan masyarakat lingkungan Karang Buaya juga untuk pembangunan sebuah masjid di Gaza dalam bentuk tanah wakaf sebagai bentuk kepedulian umat islam di indonesia dan khususnya masyarakat di lingkungan Karang Buaya dan di serahkan langsung ke imam besar Paletina Syaikh Ahmed Ibrahim Al-Masamba dengan donasi senilai hampir 700 juta rupiah.

Yg terdiri dari puluhan juta berbentuk uang cash dari hasil kotak donasi dan sumbangan pribadi puluhan masayarat yang dimulai dari 25 juta , 16 juta perorang dan 8 orang yg akan mencicil selama dua tahun, yg di tandai dengan pengalungan sorban atau shal kepada para penyumbang oleh Imam Masjid Palestina Syaikh Ahmed Ibrahim.

“Penggalangan dana atau donasi untuk umat muslim palestina akan terus di lakukan oleh badan takmir masjid khusnul khotimah dengan memasang kotak donasi di masjid selama bulan puasa Ramadhan”. Kata Pahmon

 

Baca Juga :


 

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan