logoblog

Cari

Polres Mataram Berbagi Ta'Jil

 Polres Mataram Berbagi Ta'Jil

Jelang Berbuka Puasa Polres Mataram Berbagi Ta'jil Kampungmedia.com Mataram - Masuknya bulan Ramadhan merupakan momentum yang dinantikan ummat Islam khususnya, sebagai

Sosial & Keagamaan

Nanang Abdul Hamid
Oleh Nanang Abdul Hamid
16 Mei, 2019 18:50:00
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 272 Kali

Jelang Berbuka Puasa Polres Mataram Berbagi Ta'jil

Kampungmedia.com Mataram - Masuknya bulan Ramadhan merupakan momentum yang dinantikan ummat Islam khususnya, sebagai ajang beribadah dan berbuat kebajikan dengan nilai nilai religius yang lebih tinggi dari bulan bulan lainnya.

Dalam momentum tersebut, Polres Mataram dengan jajarannya, bersama ibu ibu Bhayangkari, berbagi Ta'jil jelang berbuka puasa di Simpang empat jalan Bungkarno dan jln Ismail Marzuki kepada para pengguna jalan sembari berkampanye tertib berlalu lintas, Kamis (16/5).

Kapolres Mataram  AKBP Saiful Alam, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa, Polri sebagai pengayom dan penegak hukum akan selalu mengambil momentum momentum kesempatan untuk kegiatan sosial. Seperti bulan puasa ini kami berbagi ta'jil kepada masyarakat bersama seluruh jajaran. Selain itu juga kami manfaatkan untuk memberikan edukasi dan penyuluhan kesadaran Tatib Lantas kepada masyarakat agar selalu waspada dijalan agar selamat sampai tujuan, pungkasnya.
Wakapolres Mataram , Kompol Setia Wijatono, besrta Kapolsek Mataram  AKP. M. Yusuf. dan jajarannya.

 

Baca Juga :


Ratusan bungkus Ta'jil tersebut habis terbagi hanya dalam hitungan menit. Selanjutnya giat bagi ta,jil tersebut dilakukan di jalan Air Langga, Gomong Mataram . (N3G)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan