logoblog

Cari

Syekh Asal Palestina Ceramah Di Masjid Husnul Khotimah

Syekh Asal Palestina Ceramah Di Masjid Husnul Khotimah

Untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT di bulan suci ramadahn ini, Badan Takmir Masjid Husnul Khoitmah Lingkungan Karang

Sosial & Keagamaan

Asrobi Abdihi
Oleh Asrobi Abdihi
16 Mei, 2019 22:40:13
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 7412 Kali

Untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT di bulan suci ramadahn ini, Badan Takmir Masjid Husnul Khoitmah Lingkungan Karang Buaya Pagutan Timur Kota Mataram mendatangkan imam atau syeikh dari Palestina sebagai imam sholat isya dan tarawih serta mengisi ceramah setelah sholat tarawih.

Berbagai cara di lakukan pihak pengelola masjid untuk terus meramaikan sholat isya dan tarawih berjama’ah serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat kepada Allah SWT di bulan suci Ramadhan, seperti yang di lakukan oleh Badan Takmir Masjid Husnul Khotimah lingkungan Karang Buaya Pagutan Timur Kota Mataram dengan mendatangkan imam dari Negara Palestina yaitu Syaikh Ahmed Ibrahim Al-Masamba.

Dalam kesempatan itu Syeikh Ahmed Ibrahim Al Masamba langsung menjadi imam sholat isya dan taraweh serta mengisi tausiah atau ceramah setelah sholat taraweh yang di ikuti oleh ratusan masyarakat di lingkungan Kampung Karang Buaya.

Syeikh yang didampingi penterjemah, memulai ceramah dengan menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jama’ah atau masyarakat yang antusias mengikuti sholat berjama’ah isya dan taraweh.

Disisi lain, dalam ceramahnya Syeikh menyampaikan tentang seputar kondisi masjid Al Aqsha yang saat ini situasinya sungguh sangat memprihatinkan karena dalam kekuasaan zionis Israel.

 

Baca Juga :


Selain memotivasi untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat, juga untuk memperkuat ukhuwah islamiyah rakyat indonesia dengan palestina dan khususnya masyarakat di lingkungan Kampung Karang Buaya.

Kedatangan Syeikh Ahmed Ibrahim Al Masamba yang di akhiri dengan do’a di masjid husnul khotimah ini merupakan kunjungan ke sembilan dari hari ke empat puasa ramadhan yang di jadwalkan akan terus melakukan dakwah sekaligus penggalangan dana selama bulan suci ramadhan ke sejumlah tempat di pulau Lombok.

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan