logoblog

Cari

Calon Jema’ah Haji Kota Bima Siap Berangkat

Calon Jema’ah Haji Kota Bima Siap Berangkat

Kota Bima, KM. Calon jema’ah haji kota Bima Tahun 1440 H/2019 M yang berjumlah 205 orang sudah melengkapi semua berkas dan

Sosial & Keagamaan

Nurrosyidah Yusuf
Oleh Nurrosyidah Yusuf
14 Juni, 2019 09:24:13
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 1547 Kali

Kota Bima, KM. Calon jema’ah haji kota Bima Tahun 1440 H/2019 M yang berjumlah 205 orang sudah melengkapi semua berkas dan siap diberangkatkan menuju Tanah Suci. Dengan perincian jumlah kuota awal untuk jema’ah haji kota Bima sebanyak 168 orang, kemudian ada tambahan untuk kuota lansia sebanyak 11 orang, serta penggabungan mahrom sebanyak 6 orang. Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama Kota Bima,Drs. H. Furqan Ar Roka memberikan penjelasan.  

Awalnya 168 orang, tapi ada tambahan untuk lansia ada 11 orang dan penggabungan mahrom ada 6 orang”, jelas Kasi PHU.   

Musim haji 1440 H/2019 M, jema’ah haji Embarkasi Lombok Provinsi NTB terbagi ke dalam 11 kloter, 8 kloter pada gelombang 1 dan 3 kloter pada gelombang 2. Sementara untuk jema’ah haji kota Bima tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 8 bersama jema’ah haji dari Kabupaten Bima, Kabupaten Sumbawa, dan Kabupaten Dompu.

Jema’ah Haji Embarkasi Lombok gelombang pertama dengan tujuan mendarat di Bandara Internasional Amir Muhammad bin Abdul Aziz Madinah. Perkiraan tanggal keberangkatan sekitar pertengahan Juli 2019”, ungkap Furqon.  (Nurrosyidah Yusuf)

 

Baca Juga :


 



 
Nurrosyidah Yusuf

Nurrosyidah Yusuf

Nurrosyidah Yusuf. Alamat: Jl. Seruni No.14 Lingkungan Saleko Kel. Sarae Kec. RasanaE Barat Kota Bima NTB. Email: rosyinurosyidah@gmail.com, rosyinurosyidah@yahoo.com. Facebook: Rosyi Nur Rosyidah. Twitter: @RoseNurrosyidah

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2020 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan