logoblog

Cari

Pentingnya Melakukan Sesuatu Hal Untuk Dikenang Sepanjang Masa

Pentingnya Melakukan Sesuatu Hal Untuk Dikenang Sepanjang Masa

KM-Bolo—Pemerintah Kabupaten Dompu melaksanakan kegiatan Halal Bihalal dengan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Dompu, di lapangan Beringin, Kantor Bupati Dompu,

Sosial & Keagamaan

KM Bolo
Oleh KM Bolo
17 Juni, 2019 23:10:38
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 595 Kali

KM-Bolo—Pemerintah Kabupaten Dompu melaksanakan kegiatan Halal Bihalal dengan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Dompu, di lapangan Beringin, Kantor Bupati Dompu, Jum'at (14/6/2019).

            Halal Bihalal tersebut sudah menjadi kegiatan tahunan antara Bupati dan Wakil Bupati Dompu dengan jajarannya untuk mempererat hubungan silaturahim antara sesama manusia.

            Pada kesempatan itu, Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin menyampaikan pesan moral yang sangat bermanfaat dan bermakna bagi seluruh jajarannya.

            "Lakukan halhal yang tidak biasa dilakukan orang. Maka Anda akan selalu diingat dan dikenang oleh orang lain sepanjang masa," kata Bupati H Bambang.

            Bupati juga menyinggung kembali program jagung yang menjadi salah satu program luar biasa dibawa kepemimpinannya.

            "Itu terbukti bahwa selama beberapa tahun terakhir, masyarakat petani kita di Dompu sudah menikmati kesejahteraan," kata Bupati menutup.

 

Baca Juga :


            Selain penyampaian Bupati, kegiatan Halal Bihalal juga diisi siraman rohani oleh Ustadz Islamuddin S.Ag.

            Ia menyampaikan keteladanan akhlaq Rasulullah SAW dalam menjaga hubungan keharmonisan antara suami dan isteri, serta hubungan persaudaraan.

            "Untuk itu, para petani jagung, jangan lupa mengeluarkan zakat. Sebab, jika tak dilaksanakan, maka akan menjadi ancaman di akhirat nanti," tegas Ustadz.(adi)



 
KM Bolo

KM Bolo

Koordinator: SURYADIN Alamat : Jl. Lintas Sumbawa No.53 Desa Rasabou Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Prov. NTB Admin: Agus Setiawan (082339467728) email:kmbolo@ymail.com Kontak Person: 085-25332-3535 ANGGOTA: Didin, Buhari, Rahmi, Can

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan