logoblog

Cari

Sambut HANI, BNN NTB Gelar Donor Darah

Sambut HANI, BNN NTB Gelar Donor Darah

Giri Menang, KM. Dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019, Badan Narkotika Nasional (BNN) NTB menggelar kegiatan

Sosial & Keagamaan

Pangkat Ali
Oleh Pangkat Ali
24 Juni, 2019 17:46:40
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 1649 Kali

Giri Menang, KM. Dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019, Badan Narkotika Nasional (BNN) NTB menggelar kegiatan Donor Darah. Kegiatan donor darah digelar di Bencingah Agung Kantor Bupati Lombok Barat, Senin (24/6).

Hani yang rencananya akan digelar di Kabupaten Lombok Barat, melibatkan hampir semua steakholder BNN NTB. Aksi sosial ini juga menyasar tidak hanya pegawai Pemkab Lombok Barat saja, tapi juga dilakukan pendonor dari BNN Kota Mataram. BNN NTB menargetkan mampu mengumpulkan hingga 300 kantong darah.

Kepala BNN NTB, Brigjen (Pol) Muhammad Nurochman menyatakan, keberadaan BNN di Lombok Barat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat Lombok Barat khususnya. Sehingga lanjut Nurochman, antara BNN dan masyarakat menyatu bersinergi.

"Keberadaan kami disini akan dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya di Lombok Barat, sehingga antara BNN dan masyarakat bisa menyatu,” kata Nurochman.

 

Baca Juga :


Ditambahkan, tujuan digelarnya kegiatan Hani ini, untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba. Dia juga menjelaskan, selain donor darah, ada berbagai macam kegiatan yang sudah dan akan dilaksanakan dalam menyambut HANI 2019.

“Puncak peringatan HANI rencananya akan dipusatkan di Lombok Barat pada tanggal 26 Juni mendatang,” jelas Nurochman.



 
Pangkat Ali

Pangkat Ali

Save Our Gumi Paer...LOMBOK Lalu Pangkat Ali, kesehariannya sebagai ASN -Pejabat Fungsional Pranata Humas Permkab.Lobar. Tinggal di Desa Kopang-Lombok Tengah. CP & WA: 081907941070. Fb: Fotografer Kopang & Eliza Agniya

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan