logoblog

Cari

MTQ Tingkat Desa Sekotong Tengah Kembali Di Gelar Tahun Ini.

MTQ Tingkat Desa Sekotong Tengah Kembali Di Gelar Tahun Ini.

Sekotong Tengah KIM,-Untuk ke tiga kalinya,Desa Sekotong Tengah Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat akan menggelar Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-III tingkat

Sosial & Keagamaan

KIM SEKOTONG TENGAH
Oleh KIM SEKOTONG TENGAH
26 Juni, 2019 12:25:49
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 935 Kali

Sekotong Tengah KIM,-Untuk ke tiga kalinya,Desa Sekotong Tengah Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat akan menggelar Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-III tingkat Desa Sekotong Tengah.MTQ tersebut di rangkai dengan perayaan HUT Desa Sekotong Tengah yang ke-55 tahun, pada tanggal 17 Juli 2019 nanti.


Hal tersebut berdasarkan keputusan pada rapat panitia HUT Desa Sekotong Tengah yang dilaksanakan di aula kantor desa,Selasa (26/06).
Dalam rapat yang di hadiri oleh kepala desa,panitia,kadus,guru ngaji dan dewan hakam tersebut, di putuskan akan di buka berbagai cabang lomba,di antaranya: Tilawatil Qur'an tingkat anak-anak ,remaja dan dewasa,Tahfizul Qur'an tingkat anak anak dan remaja,Murattal tingkat anak anak dan remaja serta Sarhil Qur'an.


"Ada peningkatan materi lomba dari tahun sebelumnya",ungkap Rohiman,A.Md,Koordinator MTQ.
Rohiman juga menjelaskan bahwa kegiatan MTQ akan dilaksanakan pada tanggal 1-6 juli 2019.

 

Baca Juga :



Sedangkan sebelum MTQ dilaksanakan, panitia mengagendakan pawai ta'aruf yang akan di ikuti perwakilan dari masing masing dusun.
Kepala Desa Sekotong Tengah,Lalu Sarappudin  mengharapkan agar MTQ ke-3 tersebut dapat berjalan dengan baik,lancar serta menghasilkan para generasi yang mencintai Al-Quran.(sid)



 
KIM SEKOTONG TENGAH

KIM SEKOTONG TENGAH

Kim ( Kelompok Informasi Masyarakat ) Desa Sekotong Tengah terbentuk sejak tahun 2017.Merupakan salah satu media untuk berbagi informasi yang di tulis oleh warga,dan untuk warga dan dari warga.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan