logoblog

Cari

AA Foundations Gelar Sunatan Masal

AA Foundations Gelar Sunatan Masal

Kampungmedia.com_Mataram_ Yayasan  AA Founfations yang dinakhodai Ust. Badruttamam Ahda, Lc., yang bersiap hendak menunaikan Ibadah Hajji, menggelar bakti sosial sunatan masal

Sosial & Keagamaan

Nanang Abdul Hamid
Oleh Nanang Abdul Hamid
30 Juni, 2019 17:27:05
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 3400 Kali

Kampungmedia.com_Mataram_ Yayasan  AA Founfations yang dinakhodai Ust. Badruttamam Ahda, Lc., yang bersiap hendak menunaikan Ibadah Hajji, menggelar bakti sosial sunatan masal dilapangan depan Imigrasi NTB, Minggu pagi 30/6.
Acara yang diikuti oleh sekitar 115 anak yang disunat tersebut dihadiri oleh ribuan masyarkat seputar Kota Mataram serta tokoh agama,dan pemuda Mentaram, sejumlah Camat, Lurah lingkup dasan Agung, serta beberapa SKPD Kota Mataran terkait. Gelar kegiatan sosial tersebut bekerjasama dengan pengurus Remaja Masjid Dasan Agung Mataram.


Ketua panitia penyelenggara, Ir. Irfan, menjelaskan bahwa jumlah anak yang disunat lebih dari seratus orang yang berasal dari keluarga kurang mampu seputar Kota Mataram. Adapun sumber dana yang digunakan dari kerjasama pihak ketiga sebagai sponsor.

Kegiatan tersebut didukung oleh sekitar 10 orang dokter dan tenaga medis Dinas Kesehatan Mataram.

Ketua Remaja Masjid Dasan Agung, Maksum, S.Pdi dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bangganya dapat terlibat dalam bakti sosial sunatan masal tersebut bersama ysyasan AA Foundations.

 

Baca Juga :


Ketua umum Yayasan AA Foundations, Ust. Badruttamam Ahda, Lc., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara tersebut.
"Alhamdulillah dan terimaksih kepada semua pihak yang terlibat, hingga acara ini dapat berjalan dengan lancar.
Semoga kedepan kita juga dapat melaksanakan kegiatan kegiatan yang positif  dengan ukhuwah dan silaturrohmi, dalam membantu warga Kota Mataram agar lebih baik dan maju",ujarnya

Diharapkanya juga kepada seluruh pengurus AA Foundations dan seluruh tim pendukung agar tetap kompak dan solid, dalam semua kegiatan sosial yang lain.(N3G)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan