logoblog

Cari

Warga Ntobo Antusias Mengerjakan Panggung MTQ

Warga Ntobo Antusias Mengerjakan Panggung MTQ

KIM OI TALAGA"Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ)  ke XII Tingkat Kelurahan Ntobo beberapa hari lagi di laksanakan.  "MTQ tahun ini yang

Sosial & Keagamaan

KIM Oi Talaga
Oleh KIM Oi Talaga
09 Juli, 2019 07:01:30
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 4131 Kali

KIM OI TALAGA"Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ)  ke XII Tingkat Kelurahan Ntobo beberapa hari lagi di laksanakan. 

"MTQ tahun ini yang menjadi tuan rumah berada di wilayah Rw 02  kelurahan Ntobo, Alhamdulillah masyarakat Ntobo khusus warga RW 02 antusias sekali melakukan persiapan panggung sudah 75% tinggal penyempurnaan saja dan diharapkan sudah selesai pada H-2 katanya Agussalim, S. Pd ketua panitia MTQ.Senin sore (8/7/2019)

Agussalim menambahkan"Dekorasi dan sebagainya tetap dikerjakan dan Alhamdulillah sudah bagus. Harapanya"semoga dengan adanya kegiatan MTQ ini bisa memacu pemuda-pemudi mencintai Al-quran sehingga menjadi manusia yang lebih baik ahlaknya. Ujarnya. 

"Kegiatan MTQ di awali dengan pawai ta, aruf pada sabtu (12/7/2019),insya Allah melibatkan para kafilah-kafilah MTQ dan juga di meriahkan para siswa dari sejumlah sekolah dan masyarakat yang berada di Ntobo. Ungkap Bunyamin,S. Pd. I panitia MTQ ditemui ditempat yang sama. 

 

Baca Juga :


Lanjutnya" MTQ Tingkat kelurahan Ntobo bisa menghasilkan juara-juara yang akan berlaga di tingkat kecamatan, kota maupun provinsi. Ucapnya. 

Para peserta akan mengikuti 3 cabang mata lomba antara lain, cabang Tilawah sarhil quran dan kasidah Rebana. Peserta merupakan perwakilan dari masing-masing RT dan RW dengan kategori mulai dari tingkatan Tartil, anak-anak, Remaja dan Dewasa. 

Mari kita  bersama-sama untuk mensukseskan dan memeriahkan malam pembukaan MTQ kelurahan Ntobo ke XII sabtu 12-7-tahun 1440 H 2019 M. Arif



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan