logoblog

Cari

Ribuan Jamaah Majlis Badruttamam Kirim Doa Untuk Presiden BJ Habibi

Ribuan Jamaah Majlis Badruttamam Kirim Doa Untuk Presiden BJ Habibi

Ribuan masyarakat Majlis Badrutamam Darul Falah Mataram, mendoakan Presiden Republik Indonesia ke-3 Profesor Baharudin Jusuf Habibie, pada acara 4 tahun majlis

Sosial & Keagamaan

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
15 September, 2019 13:10:06
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 1496 Kali

Ribuan masyarakat Majlis Badrutamam Darul Falah Mataram, mendoakan Presiden Republik Indonesia ke-3 Profesor Baharudin Jusuf Habibie, pada acara 4 tahun majlis Badrutamam, Juma’at (13/9/2019) di lapangan Sangkareang Kota Mataram.

Pendiri Majlis Badrutamam yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren Darul Falah Pagutan Kota Mataram NTB, TGH. Muammar Arafat, SH., MH mengharapkan lautan masyarakat yang menghadiri acara ini berdoa untuk Almarhum Presiden BJ. Habibi agar ditempatkan ditempat yang mulia.

Ada yang berbeda dalam acara memperingati 4 tahun Majlis Badruttamam, membaga cinta bagi semesta dengan mengusung tema, NTB Bermunajat ini, biasanya hanya diisi ceramah dan seremonila lainnya, namun majlis ini menyanyikan lagu Indonesia Raya dan menaikan bendera setengah tiang sebagai duka terhadap meninggalnya Presiden BJ. Habibi.

Menurutnya, kebaikan manusia atau seseorang itu akan tetap hidup, hanya raganya yang mati, namun jasa dan kebaikan sesorang setelah meninggal akan tetap hidup, katanya didepan ribuan masyarakat yang datang dari berbagai penjuru Pulau Lombok.

 

Baca Juga :


Kegiatan keagaaman dengan jamaah ribuah ini, mengawali acaranya dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian mars Nahdlatul Ulama dan Lantunan shalawat Nabi Muhamad SAW bersama Habib Anis Shahab terdengar memecah purnama.

Habib Anis Shahab memimpin bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW bersama dengan TGH. Muammar Arafat bersama dengan TGH.Mustiadi Abhar Muhyiddin dan tamu undangan lainnya. (Edy)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan