logoblog

Cari

MTQ Tingkat Kota Bima Ditutup

MTQ Tingkat Kota Bima Ditutup

(KM.Sarangge) Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-14 Tingkat Kota Bima Tahun 2019, Halaman Masjid Agung Al Muwahiddin Kota Bima, Rabu 11

Sosial & Keagamaan

KM. Sarangge
Oleh KM. Sarangge
16 September, 2019 09:15:05
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 544 Kali

(KM.Sarangge) Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-14 Tingkat Kota Bima Tahun 2019, Halaman Masjid Agung Al Muwahiddin Kota Bima, Rabu 11 September 2019. Penutupan MTQ ditutup oleh Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan SH.Hadir pula dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Bima Drs H Mukhtar MH, anggota FKPD Kota Bima, Kepala BUMN/ BUMN, Ketua MUI Kota Bima, Kepala Kemenag Kota Bima, Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Camat/Lurah Lingkup Pemerintah Kota Bima beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Kota Bima.

Dalam penutupan tersebut Wakil Walikota Bima menyampaikan beberapa hal diantaranya (1) himbauan kepada camat dan lurah untuk memperkuat koordinasi dengan Babinsa dan bhabinkamtibmas untuk memperkuat keamanan dan ketertiban wilayah, libatkan para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda; (2) Mengajak seluruh masyarakat untuk memperkuat kebersamaan. Perkuat semangat gotong royong dan kesetiakawanan sosial ; (3) Jaga Kebersihan lingkungan, jangan lagi membuang sampah di selokan atau di sungai yang akan menghambat aliran air; (4) Memperhatikan baik-baik jika kita melakukan pembakaran sampah, kompor dan listrik karena ini musim kemarau dan angin kencang agar jangan sampai memicu kebakaran; (5) diharapkannya masyarakat dapat membantu pemerintah kota Bima berdiri di garda terdepan untuk mensosialisasikan berbagai program pemerintah.

Pada kesempatan penutupan MTQ tersebut Wakil Walikota Bima juga menyampaikan beberapa bantuan hibah yang didapat melalui berbagai koordinasi dan komunikasi Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE pada berbagai kementrian di Jakarta diantaranya pembangunan gedung perpustakaan Kota Bima dengan anggaran sebesar 10 Miliar. Adapula pembenahan destinasi wisata kolo dengan total anggaran 10 Miliar dan hibah dari kementrian pekerjaan umum dan penataan ruang sebesar 5,5 Miliar.

 

Baca Juga :


"Mohon dukungan seluruh pihak agar semua terlaksana. Selain dukungannya mohon doakan kami agar diberikan kekuatan untuk menuntaskan berbagai mimpi yang ingin diwujudkan pemerintahan dibawah kepemimpinan Lutfi-Feri", ujar Wakil Walikota.(emon/sumber berita humasprokota bima)



 
KM. Sarangge

KM. Sarangge

Pelopor Kampung Media di Kota Bima. Menyuguhkan Informasi Kampung Yang Tak Kampungan. Ketua Komunitas Dedy Kurniawan.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan