logoblog

Cari

Walikota Bima Blusukan Santuni Warga

Walikota Bima Blusukan Santuni Warga

(KM.Sarangge) Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE menyerahkan sejumlah bantuan untuk masjid Al Mujahidin Kampung Sumbawa Kelurahan Tanjung, pada Selasa Sore

Sosial & Keagamaan

KM. Sarangge
Oleh KM. Sarangge
20 September, 2019 18:33:43
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 391 Kali

(KM.Sarangge) Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE menyerahkan sejumlah bantuan untuk masjid Al Mujahidin Kampung Sumbawa Kelurahan Tanjung, pada Selasa Sore Kemarin (17 September 2019). Penyerahan bantuan dihadiri pula oleh Ketua TP PKK Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi, Kepala Bagian Kesra Setda Kota Bima, Camat Rasanae Barat Hj Suharni dan PLT Lurah Tanjung.

Adapun bantuan yang diberikan yakni sebesar Rp 50 juta yang bersumber APBD 2019. Walikota Bima juga menyerahkan sumbangan pribadi sebesar Rp 10 Juta untuk membantu pembangunan Masjid Al Mujahiddin Kampung Sumbawa. Selain sumbangan berupa dana diserahkan pula bantuan berupa Al-Qur'an, buku Iqra dan Buku Fiqih Islam untuk TPQ Se- Kelurahan Tanjung masing-masing sebanyak 75 buah.

Usai memberikan bantuan di Masjid Al Muwahiddin Kampung Sumbawa Kelurahan Tanjung, Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE beserta Ketua TP PKK Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi melakukan blusukan dibeberapa wilayah di Kampung Sumbawa Kelurahan Tanjung diantaranya RT 08, RT 07 dan RT 02. Kehadiran Walikota beserta istri ini disambut hangat oleh masyarakat kelurahan Tanjung.

 

Baca Juga :


Pada kesempatan, Walikota Bima beserta istri juga berbagi rezeki kepada warga masyarakat kelurahan Tanjung dari Gaji dan tunjangan yang diperolehnya selama setahun. Dijenguknya pula salah seorang warga kelurahan Tanjung yang mengalami sakit keras di RT 05 Kelurahan Tanjung.(alan/sumber humasprotokol kota bima) 



 
KM. Sarangge

KM. Sarangge

Pelopor Kampung Media di Kota Bima. Menyuguhkan Informasi Kampung Yang Tak Kampungan. Ketua Komunitas Dedy Kurniawan.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan