logoblog

Cari

Pesantren Sebagai Laboratorium Perdamaian

Pesantren Sebagai Laboratorium Perdamaian

Mataram_Dihari yang penuh berkah ini (Selasa, 22-10-2019), tepatnya pada hari Peringatan Santri Nasional Ke-5 Tahun 2019, Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi

Sosial & Keagamaan

H.DJOKO PITOYO,S.SOS
Oleh H.DJOKO PITOYO,S.SOS
23 Oktober, 2019 05:55:35
Sosial & Keagamaan
Komentar: 0
Dibaca: 799 Kali

Mataram_Dihari yang penuh berkah ini (Selasa, 22-10-2019), tepatnya pada hari Peringatan Santri Nasional Ke-5 Tahun 2019, Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin secara langsung menyerahkan BOP kepada 2 (Dua) Pondok Pesantren dan penyerahan Izin Operasional kepada 7 (tujuh) Pondok Pesantren.

“Saya ingin Biaya Operasional Pendidikan yang tidak seberapa ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya”, ucap Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB H. Nasruddin saat menyerahkan Bantuan Operasional Pendidikan yang jumlahnya sebesar Rp. 13.000.000,- kepada 2 Pondok Pesantren, yaitu kepada Ponpes Abu Dzar Al-Ghifari Kediri Lombok Barat dan Ponpes Ma’had Qur’an Wal Hadist (MQWH Al-Aziziyah) Kapek Gunungsari Lombok Barat.

Pada kesempatan yang sama, H. Nasruddin juga menyerahkan Izin Operasional Pondok Pesantren Zainul Taufik At-Taufik Tanjung Menangis Sepi Kecamatan Sekotong, Ponpes Darussalam Tanak Beaq Narmada, Ponpes Palapa Nusantara Lotim, Ponpes Bumi Nusantara Lotim, Ponpes Al-Majidiyah Lotim, Ponpes Hizbul Wathan Lombok Timur, dan Ponpes Sabilirrosyad Kabupaten Lombok Timur.

 

Baca Juga :


“Ini adalah bentuk perhatian kami Kementerian Agama kepada Lembaga Pendidikan, dengan harapan kedepannya Pondok Pesantren dapat lebih maju dan melahirkan santri-santri yang berprestasi baik di tingkat Provinsi, Nasional maupun di Tingkat Internasional pada bidangnya masing-masing”, harap H. Nasruddin. (miq olah)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan