Pujian Sang Guru Besar ke Gubernur NTB

KM.Mellbao: Pujian kepada Gubernur NTB Dr. M. Zainul Majdi tidak pernah ada hentinya terus mengalir layaknya air disungai, kali ini pujian itu datang dari seorang ulama besar Malaysia yakni Syekh Malik, pimpinan Yayasan Darul HUffaz Singapura. Dalam sambutannya ia dengan lantang mengatakan "Saya bangga sebagai warga Malaysia NTB dipimpin seorang ulama' kharismatik yang sangat peduli dengan rakyatnya, kalau anda tidak bangga punya gubernur seperti TGB maka ada penyakit dihatinya". tuturnya. 

Demikian tuturnya dihadapan para tuan guru sepulau Lombok diruangan aula pendopo gubernur. Kegiatan mengkhatamkan Al-qur'an yang diikuti oleh para huffazh dari berbagai ponpes di NTB ini juga dihadiri langsung oleh guru besar Universitas Al-Azhar Prof. Dr. Abdul Majid. Kemudian ia yang langsung menjadi menyimak hafalan Al-qur'an 30 juz.

Acara tersebut mulai sejak 20-23 November 2014. Dari 17 peserta yang daftar hanya 9 orang yang lolos dan akan langsung dikirim ke Mesir untuk ditahsin oleh imam-imam haromain selam 3 bulan. (Ramli Ahmad) 01

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru