Zikir dan Doa Bersama KH Arifin Ilham

KM TNC. Siapa yang tidak mengenal sosok ust yang satu ini yang biasa muncul di TV nasional dengan zikirnya ya KH Muhammad Arifin Ilham namun kali ini beliau bukan muncul diTV namun kali ini beliau hadir langsung di Kota Bima. Masjid Besar An-Nur Rabadompu salah satunya Senin (15/12) ba'da Shalat Subuh mendapatkan kehormatan karena dihadiri Ust kondan dari Jakarta dalam rangka Zikir dan Doa.

Drs Fahruraji pengurus masjid An-Nur Rabadompu mengungkapkan "kami sangat senang dan bangga dengan kehadiran Ust Muhammad Arifin Ilham di Kota Bima salah satunya di Kelurahan Rabadompu dalam rangka silaturrahim bersama masyarakat Rabadompu pada umumnya" ungkapnya dengan senang.

Kegiatan zikir dan do'a juga sudah dilakukan di dua tempat yaitu di Masjid Raya Bima Muhajjirin dan Masjid Muhammad Salahuddin Bima selain itu juga hadir di Kab Dompu.

Idrus warga Rabadompu merasa senang dan bangga pada pemerintah kota bisa menghadirkan sosok ust kondang di Kota Bima "saya senang Ust Arifin bisa hadir dan memberikan tausiah bagi kita dalam acara zikir dan doa, saya bangga karena pemerintah kota dibawah kepemimpinan H Qurais bisa mendatangkan beliau, terima kasih pak walikota" ungkapnya dengan senang.

Ust Arifin Ilham mengajak masyarakat kaum muslim untuk tetap istikomah dan mengikuti tuntunan baginda Rasul Muhammad SAW "mari kita tetap menjaga dan istikomah dalam menjalankan ibadah sesuai dengan tuntunan Muhammad SAW" harapnya.

Dalam zikir dan doa selain dihadiri masyarakat Rabadompu namun juga dihadiri langsung Walikota Bima beserta jajarannya dan warga masyarakat diluar Kota Bima, kegiatan zikir dan doa berjalan lancar dan aman. Alamsyah [] - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru